HUT ke-77 RI, Makna Kemerdekaan di Mata Maria Vania

Desain tanpa judul - 2022-08-16T150613.891
Desain tanpa judul - 2022-08-16T150613.891 (Foto : )

Artis cantik Maria Vania selalu berhasil membuat netizen terpana, hal itu karena beberapa unggahan di akun Instagram dimana dirinya tampil seksi. Dalam acara yang dipandu oleh Inul Daratista, Adam Suseno, dan Indra Herlambang bertajuk Rumah Idaman, Maria terlihat enjoy.

Acara berlangsung sangat seru dan meriah, terlebih tingkah suami Inul, Adam berhasil membuat penonton tertawa. Saat ditemui usai syuting Rumah Idaman, Maria mengungkapkan tentang arti kemerdekaan yang jatuh pada hari ini.

Secara singkat, ia mengatakan kemerdekaan berarti bebas untuk melakukan sesuatu selama masih bisa tanggung jawab. “Berarti bebas melakukan apapun dalam tanggung jawab. 17 Agustus kita bebas dan tidak dijajah sama siapapun, ” ujar Maria Vania saat ditemui di studio BSC Cawang, Jakarta Timur.

Maria pun menyelipkan sebuah kalimat yang bikin baper, yakni tentang hati. Kalau saat ini sudah bebas dan tidak dijajah sama siapapun, kecuali perkara hati. "Kecuali dijajah hati," ucap wanita cantik ini sambil tersenyum. Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia setiap tahunnya diperingati pada 17 Agustus.

Tahun ini, Indonesia merayakan HUT ke-77 RI dengan mengambil tema besar 'Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat'. Program Rumah Idaman tayang setiap hari Senin sampai Jumat pukul 09.30 WIB live di ANTV. Kamu juga bisa nonton lewat live streaming ANTV dengan klik di sini.