Fans Garis Keras Belum Kunjung Nikah Gara-gara Haruka Eks JKT48

Haruka Eks-JKT48
Haruka Eks-JKT48 (Foto : )
Mantan anggota JKT48, Haruka, baru-baru ini menceritakan soal perilaku para fansnya yang aneh. Bahkan, ada fansnya yang sampai tidak mau menikah karena dirinya.
Sebagai mantan member grup idol terkenal di Indonesia, nama Haruka sangat populer di dunia hiburan Tanah Air. Perempuan asal Tokyo, Jepang tersebut memiliki banyak fans di Indonesia.Dengan jumlah fans yang sangat banyak, ia mengaku sering menghadapi berbagai macam sifat unik para fans. Bahkan, ada fans yang sampai tak mau menikah karenanya.[caption id="attachment_557445" align="alignnone" width="1080"]
(Sumber: Instagram @haruuuu_chan) (Sumber: Instagram @haruuuu_chan)[/caption]"Ada fans aku bahkan sampai sekarang belum nikah juga gara-gara ada aku," ungkap Haruka Eks-JKT48 pada Ersa Mayori dan Marianne Rumantir dilihat dari video yang diunggah di kanal Youtube TS Media pada Selasa, 16 Agustus 2022.Mendengar hal tersebut, Ersa Mayori dan Marianne Rumantir sontak terkejut. Mereka mencoba mencerna keanehan sikap para fans Haruka."Belum nikah karena nungguin kamu?" tanya Ersa Mayori."Iya katanya," jawab Haruka."Jadi dia enggak akan menikah sebelum kamu menikah? Siapa tau kamu mau mencari dia sebagai suaminya?" ucap Marianne Rumantoir memastikan kembali.Haruka eks-JKT48 lantas menceritakan lebih lanjut soal fans uniknya tersebut. Haruka mengatakan bahwa ia telah menjelaskan pada fansnya untuk tak perlu bersikap demikian."Dia emang fans sama aku dari dulu, jadi aku udah kenal. Cuma aku selalu bilang ya aku enggak bisa nikah sama kalian aku bilang gitu kan, cuma beberapa fans (masih) nunggu juga, siapa tau bisa dapet gitu," ujarnya lebih lanjut.Tak hanya itu, terkadang ada fans-fans yang nekat mendatangi kediaman atau lokasi syutingnya. Meski tak berniat jahat, ia merasa kaget dan kurang nyaman."Tapi pernah juga kayak datang ke rumah ataupun misalnya kalau syuting datang ke tempat syuting tiba-tiba ada di samping mobil," ujar dia."Cuma pengen datang aja sih mereka, cuma ya kaget aja kitanya," pungkasnya.