Tips Awet Muda Ala Diah Permatasari : Bersyukur dan Happy Aja!

diah permatasari
diah permatasari (Foto : )
Artis cantik dan awet muda yang bernama Diah Permatasari. Di usianya yang sudah menginjak umur 50 tahun ini masih terbilang seperti gadis remaja berusia 17 tahun.
Mungkin, bagi sebagian orang yang tak mengenal Diah Permatasari, akan mengira jika umur sang aktris cantik tersebut masih sangat belia. Hingga banyak wanita seusianya merasa iri dengan sosok aktris tersebutMemiliki wajah beserta badan yang awet muda ini, ia mengungkapkan rasa syukur kepada sang maha pencipta atas takdir baik yang diberikan kepadanya.“Jujur aja sih saya kalau ditanya seperti ini bingung jawabnya ya, mungkin ini rasa syukur saya yang diberikan sama Allah,” ucap Diah Permatasari saat ditemui awak media dikawasan Jatinegara, Jakarta Timur Pada Senin, 15 Agustus 2022.[caption id="attachment_557220" align="alignnone" width="750"]
(foto: ANTV)[/caption]Berolahraga juga merupakan salah satu sesuatu hal penting yang wajib dilakukan, seperti Diah Permatasari yang juga menjalani olahraga. Ia mengaku hanya menjalani olahraga seperti kebanyakan orang pada umumnya. Namun menurutnya yang terpenting adalah rasa syukur kepada Tuhan.“Yang saya jalankan seperti kebanyakan orang diluar sana jadi gak ada yang spesial. Olahraga juga seperti orang-orang jalani gitu. Yang penting rasa syukur atas apa yang diberikan sama Allah,” ujar Diah Permatasari.Tak memiliki rasa spesial di dalam dirinya, karena merasa ia seperti kebanyakan orang. Diah juga mengatakan bahwa tips menjadi awet muda juga memiliki rasa bahagia pada diri sendiri.“bahagia dimana pun kita berada, pokoknya happy aja,” sambungnya.Pantangan makan atau pola makan saat menjaga hidup sehat?“Kalo itu iya, sebenernya udah pasti kalo itu (jaga pantangan pola makan), saya selalu jaga pola makan, dan saya tau mana makanan yang sehat dan yang enggak itu ga harus dikonsumsi gitu,” ungkap diah.