Anniversary 1 Tahun Pernikahan, Alvin Faiz Tulis Pesan Menyentuh untuk Istri

Alvin Faiz Anniversary 1 Tahun Pernikahan
Alvin Faiz Anniversary 1 Tahun Pernikahan (Foto : )
Bahagia tampaknya tengah menyelimuti keluarga Alvin Faiz dan Henny Rahman. Pasalnya, pernikahan mereka hari ini tepat berusia 1 tahun.
Pasangan muda Alvin Faiz dan Henny Rahman kini tengah berbahagia. Usai melewati berbagai permasalahan beberapa waktu lalu, tak terasa pernikahan mereka kini telah berusia satu tahun.Alvin pun kilas balik momen pernikahannya dan mengunggahnya di Instagram lengkap dengan secarik pesan manis untuk sang istri.[caption id="attachment_556792" align="alignnone" width="1080"]
(Sumber: Instagram @alvin_411) (Sumber: Instagram @alvin_411)[/caption]"Satu tahun lamanya abang merasakan jatuh cinta setiap harinya, 1 tahun lamanya abang merasakan kebahagiaan yang tidak ada habisnya. Allah menjadi saksi, juga mereka yang kenal abang menjadi saksi bagaimana bahagianya abang selama ini," tulis Alvin dikutip dari Instagram @alvin_411 pada Minggu, 14 Agustus 2022.Melalui pesan tersebut, mantan suami Larissa Chou ini mengaku sangat bahagia selama menikah dengan Henny. Ia juga berdoa agar pernikahan mereka terus bahagia. Terlebih, kini Henny tengah mengandung."Istriku sayang, happy anniversary, doaku semoga Allah makin bahagiakan kita dunia akhirat, Allah sehat dan lancarkan kandungannya sampai nanti tiba waktunya, aamiin. Love you so much," tutupnya.Membaca pesan romantis dari sang suami, Henny Rahman pun terlihat mengomentari unggahan yang telah banjir komentar warganet tersebut."Ya Allah gak kerasa udah setahun. Satu tahun penuh keberkahan dan kebahagiaan Masya Allah.. Happy Anniversary sayang, doa-doa terbaik buat abang dan keluarga kecil kita. Love u too, forever," balas Henny.Kini, Henny Rahman tengah mengandung buah cintanya dengan Alvin Faiz. Kabar kehamilannya di bulan Juni sekaligus menjadi kado terindah karena bulan Juni adalah bulan kelahirannya.