Ragu dengan Tobat Coki Pardede, Tretan Muslim Beri Rehabilitasi Mandiri

Coki Pardede Sudah Bebada Tapi Masih Rehabilitasi Mandiri
Coki Pardede Sudah Bebada Tapi Masih Rehabilitasi Mandiri (Foto : )
Meski telah bebas dari rehabilitasi beberapa waktu lalu, Coki Pardede masih menjalani rehabilitasi mandiri oleh Tretan Muslim dan tim Majelis Lucu Indonesia (MLI). Apa sebabnya?
Komika Coki Pardede dikabarkan telah menghirup udara bebas dari rehabilitasi narkoba. Ia bahkan sudah sempat mengisi sebuah konten podcast bersama rekannya, Tretan Muslim.Meski telah bebas, Coki hingga kini belum muncul kembali di konten Youtube maupun media sosialnya. Terkait hal itu, Tretan Muslim dan Adriano Qalbi selaku perwakilan MLI pun buka suara.[caption id="attachment_556750" align="alignnone" width="662"]
(Sumber: Instagram @cokipardede666) (Sumber: Instagram @cokipardede666)[/caption]"Coki masih kita rehabilitasi secara pribadi, karena kita juga masih ragu sama tobatnya dia," ujar Tretan Muslim mengutip dari Podcast Deddy Corbuzier pada Minggu, 14 Agustus 2022.Deddy Corbuzier tampak tak heran sama sekali atas keraguan Tretan dan tim manajemen MLI."Mana ada orang tak beragama tobat, mau minta sama siapa?" tambah Deddy Corbuzier disambut tawa semua yang ada di studio podcast tersebut.Lebih lanjut, Tretan mengatakan jika Coki masih terus berada dalam pantauan pendeta Yerry dan rekan-rekan terdekatnya. Rehabilitasi pribadi itu pun diperkirakan selesai pada Oktober mendatan.[caption id="attachment_556747" align="alignnone" width="1080"] (Sumber: Instagram @cokipardede666) (Sumber: Instagram @cokipardede666)[/caption]"Dua bulan lagi," ujar Tretan Muslim.ndonesiavSebagai informasi, Coki Pardede ditangkap di kawasan Pagedangan, Tangerang pada 1 September 2021 lalu. Ia dibekuk bersama barang bukti narkoba jenis sabu lengkap dengan alat isapnya.Pada podcast yang tayang tak lama setelah Coki ditangkap, Patrick Effendy dan Tretan Muslim sempat menyebutkan jika aturan di MLI tak menoleransi soal kasus narkoba pada talentnya.Namun, hingga kini belum diketahui apakah ke depannya Coki Pardede akan kembali berkarir dalam naungan manajemen MLI atau tidak.Meski begitu, Patrick Effendy memastikan jika kalaupun Coki harus dicabut dari MLI, ia dan tim MLI lainnya akan tetap ada untuknya sebagai sahabat.