Idap Bipolar Sejak Usia 20 Tahun, Marshanda Curhat 2 Minggu Bisa Tidak Tidur

marshanda (3)
marshanda (3) (Foto : )

Saat diundang podcast oleh MD Entertainment, Marshanda mengaku bahwa dirinya menderita bipolar sejak usia 20 tahun dan sempat tidak tidur selama 2 minggu lamanya. "Kalo umur 20 bipolar pas itu aku gak tidur 2 minggu. 2 Minggu karena dari umur 17 itu aku udah minum obat terus," ujar Marshanda di YouTube MD Entertainment, 12/8/2022.

Terkena penyakit gangguan mental, membuat mantan istri Ben Kasyafani ini menjadi sosok yang selalu bercerita dalam suka senang maupun sedih. Ibu dari Sienna Ameera Kasyafani itu pun mengungkapkan jika di dirinya terdapat kecemasan bahkan bercampur dengan kesedihan.

Wanita yang kerap dipanggil Caca ini juga mengaku, jika dirinya hidup tanpa obat sejak umur 20 tahun maka dirinya akan selalu over excited. "Padahal pada kenyataannya aku tuh kalau nggak minum obat-obatan itu aku tuh gampang over excited.

Kalau aku kerja aku manggung aku tuh bisa nggak tidur sampai jam 4 pagi karena aku tuh excited," sambung Marshanda. Tak diceritakan oleh sang ibu tentang penyakit yang diidapnya sejak berusia 20 tahun, Caca sempat mengaku terkejut saat dirinya mengetahui jika terkena bipolar.

"Saat itu aku suruh asisten bawa obatnya ke apotek tanya itu untuk apa, dan pas tahu gila gue ngerasa dikhianatin banget gue kan nggak kenapa kenapa kok aku dianggap orang gila," pungkas pemeran Lala dalam sinetron Bidadari ini.