Fantastis! Ternyata Segini Pendapatan Raffi Ahmad dalam Sebulan

Desain tanpa judul - 2022-08-12T180046.063
Desain tanpa judul - 2022-08-12T180046.063 (Foto : )

Presenter kondang Raffi Ahmad memang memiliki jumlah kekayaan yang fantastis. Bahkan, ia sampai dijuluki sebagai sultan Andara. Baru-baru ini, manajer Raffi yakni Prio Bagja membeberkan penghasilan majikannya dalam sebulan.

Ternyata, pendapatan suami Nagita Slavina ini menyentuh jumlah yang amat fantastis. Prio Bagja juga mengungkapkan, bahwa selama bekerja dengan Raffi ia merasa bahwa banyak pintu rezeki yang selalu ada. Sehingga banyak pula pekerjaan lain yang masuk ke pendapatannya selain gaji.

Prio Bagja dan Raffi Ahmad. "Selipan banyak, tapi beruntungnya itu sih. Ketika nempel sama Aa itu alhamudlillah pintu rezeki kebuka. Iya (lebih gede dari gaji),” kata Prio Bagja dikutip dari YouTube Rans Entertainment dalam IntipSeleb Jumat, 12 Agustus 2022. Di sisi lain, Raffi pun mencoba menanyakan terkait pendapatannya tersebut dalam sebulan kepada manajernya, Prio Bagja.

"Kalau sebulan itu gue kerja semuanya dari TV, dari yang lainnya, kira-kira bisa beli apa ya?” tanya Raffi Ahmad. "Bisa beli satu komplek di BSD kali, ya beberapa kavling lah di BSD," jawab manjer Raffi tersebut.

Dikarenakan pendapatan Raffi dalam sebulan sangat besar, Prio Bagja pun membeberkan kalau pendapatan sang majikannya tersebut bisa berangkatkan semua karyawan ke umrah. "Bisa umrahin semua karyawan juga," tambah Prio Bagja.