Maia Estianty Liburan di Amerika Sekeluarga, Netizen Senggol Mulan Jameela

Maia Estianty Liburan Sekeluarga ke Amerika Warganet Sebut Soal Mulan Jameela
Maia Estianty Liburan Sekeluarga ke Amerika Warganet Sebut Soal Mulan Jameela (Foto : )

Baru-baru ini, Maia Estianty dan Irwan Mussry memboyong ketiga anaknya untuk berlibur bersama ke Amerika. Hal ini dilakukan untuk menghibur El yang batal melangsungkan wisuda di London.

Tak ingin membuat istri dan anaknya sedih, Irwan bahkan telah menyiapkan segala keperluan mereka selama di Amerika, termasuk tempat tinggal mewah. Hal itu terlihat dari unggahan mereka di media sosial.

Namun, sebelum berlibur, mereka menyempatkan mampir di kediaman keluarga yang berada di Los Angeles. Usai mampir sejenak, Irwan dan keluarga langsung melanjutkan penerbangan mereka dengan jet pribadi menuju New York.

Momen liburan ke Amerika ini dimanfaatkan oleh Maia dan Irwan untuk quality time bersama ketiga anaknya. Pasalnya, ketika di Jakarta mereka semua sibuk dengan kegiatan masing-masing. Mereka pun mengabadikan momen bersama sekeluarga dan mengunggahnya di media sosial.

Dari unggahan mereka, terlihat jelas wajah sumringah dari Al, El, dan Dul. Hal itu rupanya disadari oleh warganet. Unggahan-unggahan mereka rupanya memancing beragam reaksi dari warganet. Sebagian warganet mengaku turut bahagia melihat bunda Maia dan ketiga anaknya yang sangat diperlakukan dengan baik oleh Irwan Mussry.

Namun, ada pula warganet yang malah menyeret-nyeret nama Mulan Jameela. Warganet menilai, ada perbedaan yang cukup jauh antara perlakuan Irwan Mussry dan Mulan Jameela pada Al, El, dan Dul.

"Ya ampun kalau inget kisruhnya dulu sekarang ini kayak drama Korea happy ending," komentar seorang warganet. "Gimana ya perasaan Ahmad Dhani sama Mulan Jameela lihat ini," tulis warganet. "Kelihatan banget ya bedanya, sama Daddy Irwan mereka kelihatan jauh lebih bahagia daripada sama ibu sambungnya yang di sana," komentar warganet lainnya.