Eksklusif, Rumah Idaman ANTV Bongkar Urusan Citra Kirana dan Rezky Aditya

Desain tanpa judul - 2022-08-12T170136.309
Desain tanpa judul - 2022-08-12T170136.309 (Foto : )

Pasangan suami istri Rezky Aditya dan Citra Kirana sempatkan hadir di salah satu acara keren ANTV, yakni Rumah Idaman. Acara yang dipandu oleh Inul Daratista, Adam Suseno, dan Indra Herlambang ini sukses membongkar urusan terkait sikap Rezky dan Citra lewat game yang mereka mainkan.

Ketiga host Rumah Idaman tersebut setidaknya memberikan empat pertanyaan yang sudah disediakan. Pertanyaan pertama mengenai pasangan yang suka marah-marah, Rezky pun dengan spontan menyebut bahwa itu adalah istrinya, Citra Kirana.

Pasalnya, Rezky mengakui kalau dirinya tipe orang yang berantakan alias tidak rapi, salah satunya terkait baju. Sehingga, hal tersebutlah yang membuat Citra suka marah terhadap dirinya. 

Berlanjut ke pertanyaan kedua, Inul Daratista kali ini yang memberikan pertanyaan kepada Rezky dan Citra. Pertanyaan tersebut tentang siapa yang paling duluan minta maaf kala sedang berantem. Namun, kedua pasangan itu malah menunjuk diri mereka masing-masing.

Menurut Citra, hal tersebut karena tergantung siapa yang salah dan harus ada kesadaran diri. Pernyaan berikutnya cukup unik, yakni tentang siapa diantara keduanya yang susah sekali kala dibangunkan tidur. Namun, keduanya kompak mengangkat papan nama Rezky Aditya.

Berbiacara tentang siapa yang paling sayang pasangan, ternyata keduanya saling sayang satu sama lain.

Saksikan terus keseruan Inul Daratista dan Adam Suseno di program Rumah Idaman setiap hari Senin sampai Jumat pukul 09.30 WIB live di ANTV. Kamu juga bisa nonton lewat live streaming ANTV dengan klik di sini.