Bucin Banget, Ternyata Citra Kirana Suka Begini ke Rezky Aditya

Desain tanpa judul - 2022-08-12T161058.398
Desain tanpa judul - 2022-08-12T161058.398 (Foto : )

Acara Rumah Idaman ANTV kali ini kedatangan tamu spesial, yakni pasangan suami istri yang begitu romantis. Mereka adalah Rezky Aditya dan Citra Kirana.

Kedua pasangan suami istri tersebut saat ini tengah sibuk menjalani berbagai kegiatan, salah satunya syuting sinetron ANTV bertajuk Aku Titipkan Cinta. Meski keduanya tengah sibuk, mereka menyempatkan hadir ke acara yang dipandu oleh Inul Daratista, Adam Suseno, dan Indra Herlamabang.

Acara Rumah Idaman kali ini pun tampak begitu meriah, selain kehadiran dua bintang tamu yang keren, ternyata tingkah dari para host pun sukses membuat penonton terhubur. Citra dan Rezky hadir ke acara ini mengenakan pakaian yang serasi, keduanya tampak memakai baju dengan nuansa putih. Namun, dibalik keromantisan antara keduanya, Citra ternyata tipe istri yang bucin terhadap suaminya tersebut.

Ia mengatakan, kalau dirinya kerap cemburu jika Rezky ada adegan syuting dengan perempuan lain. “Sebenarnya aku sih enggak cemburu sama lawan mainnya, tapi aku cemburu sama, karena Rezky itu kalau di senetron tuh sweet banget gitu loh,” ucap Citra Kirana di Rumah Idaman ANTV Jumat, 12 Agustus 2022.

Citra juga menjelaskan, kalau perlakuan Rezky itu sangat manis di sinetron sehingga membuatnya cemburu. “Kaya skenarionya menjiwai, jadi perlakuan di sinetron tuh kayanya sweet banget ya, sama aku kayaknya enggak se-sweet itu deh,” ucapnya lagi.

Saksikan terus keseruan Inul Daratista dan Adam Suseno di program Rumah Idaman setiap hari Senin sampai Jumat pukul 09.30 WIB live di ANTV. Kamu juga bisa nonton lewat live streaming ANTV dengan klik di sini.