Romantis! Citra Kirana dan Rezky Aditya Ternyata Suka Lakukan Ini Saat Berduaan

Desain tanpa judul - 2022-08-12T151725.950
Desain tanpa judul - 2022-08-12T151725.950 (Foto : )

Pasangan suami istri Rezky Aditya dan Citra Kirana memang selalu menyita perhatian publik. Terlebih, keduanya kini tengah disibukkan dengan sinetron Aku Titipkan Cinta yang tayang di ANTV.

Namun, dibalik kesibukannya dalam membintangi sinetron tersebut, ia menyempatkan hadir ke acara Rumah Idaman ANTV Jumat, 12 Agustus 2022 hari ini. Keduanya pun tampil kompak dan serasi, mereka mengenakan baju dengan nuansa putih, hal tersebut semakin memperlihatkan keromantisan antar keduanya.

Dalam acara Rumah Idaman ini mereka berbincang-bincang seru dengan ketiga host kece, yakni Inul Daratista, Adam Suseno, dan Indra Herlambang. Ternyata, Citra Kirana atau yang lebih akrab dipanggil dengan sapaan Ciki ini suka masak bersama suaminya, Rezky Aditya.

"Iya," jawab Citra sambil tersenyum saat ditanya hobi masak bareng Rezky di Studio BSC Cawang, Jakarta Timur Jumat, 12 Agustus 2022. Lebih jauh, Citra pun menjelaskan kalau mereka masak hanya makanan instan saja dan tidak terlalu ribet. "Kadang kita masaknya spageti doang, itu pas dua bulan menikah sih," ujar Citra.

Citra Kirana dan Rezky Aditya menikah pada 1 Desember 2019 yang lalu. Hasil pernikahan antar keduanya pun mereka dikaruniai satu orang anak laki-laki bernama Baby Athar.

Saksikan terus keseruan Inul Daratista dan Adam Suseno di program Rumah Idaman setiap hari Senin sampai Jumat pukul 09.30 WIB live di ANTV. Kamu juga bisa nonton lewat live streaming ANTV dengan klik di sini.