Bintang Emon Sindir CCTV Kasus Brigadir J, Singgung Opung Luhut

Bintang Emon
Bintang Emon (Foto : )

Melalui unggahan video singkat di Instagram pribadinya, Bintang Emon merekomendasikan sebuah CCTV yang ada di rumahnya. Sembari menandai akun Kejaksaan Republik Indonesia, Bintang Emon seakan-akan menyindir perihal kasus hilangnya rekaman CCTV kasus penembakan terhadap Brigadir J yang kini ramai menjadi perbincangan.

"Halo guys. Gue mau ngerekomendasiin CCTV kebanggaan gue nih. Ini kapan pun lu mau liat videonya, bisa," ujar Bintang sambil menunjukkan CCTV di rumahnya, seperti dikutip pada Jumat, 12 Agustus 2022.

Ia mengatakan CCTV miliknya tersebut tak perlu bantuan orang lain untuk membuka video yang tersimpan di dalamnya. Hingga tak harus membuat masyarakat bingung. "Nggak perlu nunggu Yang Dipertuan Agung Opung Luhut turun tangan buat videonya kebuka.

Nggak usah nungguin bikin bingung dulu di masyarakat. Polisi A bilang bisa, polisi B bilang CCTV-nya mati," sindir Bintang. Suami dari Alca ini juga menyampaikan apabila CCTV miliknya lebih handal dan canggih ketimbang yang ada di Kejaksaan.

"Kapan pun mau diliat, ini bisa! Jadi buat Kejaksaan Agung kalo misalnya kantor lu nyimpen bukti korupsi gede-gedean atau nyimpen tahanan yang lari ke luar negeri, gedung lu kebakaran sampe ini kameranya ancur, tenang! File-nya tetep ada di HP lu. Jadi kapanpun mau diusut, tetep bisa," terangnya.

Keberanian stand up comedy-an ini mendapat dukungan dan pujian dari warganet. Namun, kini tak sedikit pula warganet merasa khawatir dengan suami dari Alca Octaviani tersebut. "Baru nikah bang, kalem dikit lah," tulis netizen. "Bang enteee habis nikah bang," imbuh yang lain. "Kesian kalo lu ilang tang, bini lu jadi janda ntar," netizen khawatir.