Kolaborasi ANTV dan RANS Entertainment Lahirkan Bintang Baru Koplo

Kolaborasi ANTV dan Rans Entertainment Lahirkan Bintang Baru Koplo (Foto Istimewa)
Kolaborasi ANTV dan Rans Entertainment Lahirkan Bintang Baru Koplo (Foto Istimewa) (Foto : )

Raffi Ahmad, Rina Nose, Wika Salim, dan Marshel Widianto akan menjadi Super Host yang akan memandu acara dan menemani pemirsa setia ANTV untuk menyaksikan langsung bakat-bakat dan talenta dari para kontestan terpilih, mulai hari Sabtu, 13 Agustus 2022 pukul 20.00 WIB.

Kiki Zulkarnain selaku Chief Program & Communication Officer ANTV yakin melalui ajang pencarian bakat Koplo Superstar ini, dapat melahirkan bintang-bintang Koplo bertalenta sekaligus menjadi program yang kerap dinantikan. “Setelah melalui proses audisi online dan offline yang cukup panjang, kami berhasil menemukan peserta-peserta dengan bakat-bakat yang luar biasa.

Dengan juri-juri handal yang sudah kami siapkan, kami yakin akan terlahir calon superstar yang akan lahir dari program Koplo Superstar. Semoga dengan adanya Koplo Superstar, tidak hanya sebagai wadah lahirnya the next bintang Koplo Indonesia tapi juga menjadi tontonan yang dapat menghibur ANTVLovers di rumah,” ungkap Kiki.

Sebelumnya, ANTV telah melakukan serangkaian audisi Koplo Superstar baik online melalui sosial media sejak tanggal 23 Mei 2022, maupun offline di 3 kota yaitu Surabaya, Yogyakarta, dan Bandung.

Dalam episode perdana Koplo Superstar, 100 calon superstar yang terpilih dari proses audisi, tiba di Jakarta dan siap berhadapan langsung dengan para Super Judges yang ahli di bidangnya yaitu Pasha Ungu, Iyeth Bustami, Denada dan Thomas Djorghi.

Nantinya, akan terpilih 20 peserta yang harus melewati eliminasi show hingga tersisa 10 finalis yang harus bersaing demi meraih mimpinya dan memenangkan gelar Koplo Superstar.

Tidak hanya penampilan spesial dari para kontestan, Koplo Superstar juga dibalut dengan reality drama yang akan menambah hiburan dan tontonan yang menarik untuk pemirsa di rumah.