Deddy Corbuzier Punya 2 Dendam Pada Nycta Gina?

nycta gina dan deddy
nycta gina dan deddy (Foto : )

Dalam podcast milik Deddy Corbuzier mengundang dua bintang tamu dari artis Tanah Air yaitu Nycta Gina dan Hesti Purwadinata. Pada podcastnya kali ini, Deddy mengungkapkan rasa kesal dan dendamnya kepada Nycta Gina. “Gue tuh ada 2 masalah sama hidup lu, masalah pertama hitam putih kan bubar gara-gara lu.

Yang kedua Gina, ini gue dendam sama lu gara-gara lu satu Indonesia manggil gue om ded,” ujar Deddy Corbuzier sambil bercanda di YouTube miliknya sebagaimana dilihat pada Kamis, 11 Agustus 2022. “Sampe semua orang bilang om Ded, sampe menteri aja manggilnya om Ded ini gara-gara lu,” lanjutnya. Mendengar pengakuan dari Deddy Corbuzier, Nycta Gina dan Hesti Purwadinata tertawa atas orang-orang yang ikut memanggil Deddy dengan sebutan om Ded.

Bagi Nycta Gina memanggil Deddy dengan sebutan Om Ded karena merasa dirinya diemong sebagai partner kerja. “Emang iya? Gara-gara apa ya, aku gak tahu tapi saat itu aku ngerasa diemongi,” jawab Nycta Gina. Selain itu, Deddy Corbuzier juga membongkar alasan Nycta Gina keluar menjadi host di program talkshow tersebut karena menikah dengan Kinos.

“Abis itukan lu kawin, TV berhenti, radio sekarang udah berhenti, kenapa? Ada masalah kayak gue kemarin,” ujar Deddy Corbuzier. “Oh iya, ih enggak loh. Padahal aku pengen balik lagi tapi katanya udah nggak ada, ya ampun sedih,” ucap Nycta Gina.