Mantan Suami Jennifer Dunn Ditangkap Karena Penyalahgunaan Narkoba

Foto: Viva.co.id
Foto: Viva.co.id (Foto : )

Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma membenarkan bahwa pihaknya mengamankan Bobby Michael Reza. "(Terduga pelaku) Bobby Michael Reza, mantannya Jennifer Dunn," ujar Nurma dikutip dari laman Viva, Kamis 11 Agustus 2022.

Nurma mengungkapkan bahwa penangkapan mantan suami Jennifer tersebut terkait dengan kasus penyalahgunaan narkoba. Namun, ia belum bisa menjelaskan kasus itu secara lebih rinci. Nurma juga belum mengungkapkan narkoba jenis apa yang digunakan Bobby Michael Reza.

Saat ini Bobby masih dalam pemeriksaan oleh penyidik Polres Metro Jakarta Selatan. "Nanti ya, keterangannya lebih lanjutnya," pungkasnya. Diketahui Jennifer Dunn atau yang biasa disapa Jedun itu menikah dengan Bobby pada tahun 2015. Namun lalu keduanya memutuskan untuk bercerai secara agama pada tahun 2016.

Jedun baru mengurus perceraian tersebut di Pengadilan Agama Cibinong pada tahun 2020 lalu. Kini, Jedun telah menjadi istri Faisal Harris sejak 2016. Hubungan mereka awalnya dipenuhi dengan kontroversi, terutama dari mantan istrinya, yakni Sarita Abdul Mukti dan anak-anak Faisal pada saat itu.

Saat ini Faisal dan Jedun telah berbahagia bahkan tampak romantis. Terlihat dalam postingan Faisal Harris yang seringkali membagikan momen mesra bersama istri tercintanya itu di Instagram.