Cinta Laura Sempat Renggang dengan Sang Mama, Ternyata Karena Ini

Cinta Laura dan Mamanya Sempat Renggang Ternyata Karena Ini
Cinta Laura dan Mamanya Sempat Renggang Ternyata Karena Ini (Foto : )
Cinta Laura beberkan hubungannya dengan sang mama yang sempat renggang saat menjadi manajernya. Hal itu ia ungkapkan pada Daniel Mananta.
Baru-baru ini, Cinta Laura membeberkan soal hubungannya dengan sang ibu, Herdiana Kiehl, yang sempat renggang saat menjadi manajernya. Pada Daniel, Cinta mengungkap situasinya saat itu.Herdiana Kiehl diketahui pernah menjadi manajer Cinta saat ia pertama kali terjun di dunia hiburan Tanah Air. Posisi itu berlangsung cukup lama, yakni mencapai 12 tahun."Iya dulu itu sampai 2018. Tapi saat aku pindah ke Indonesia, dia berhenti. Karena dengan ibu jadi manajer aku, hubungan kita jadi kurang baik," ungkapnya dilihat dari kanal Youtube Daniel Mananta Network pada Kamis, 11 Agustus 2022.[caption id="attachment_555633" align="alignnone" width="821"]
(Sumber: Youtube Daniel Mananta Network) (Sumber: Youtube Daniel Mananta Network)[/caption]Pada saat itu, hubungannya dengan sang mama sempat memanas. Hal itu lantaran mamanya tak bisa membedakan antara peran menjadi ibu dan menjadi manajer."Dia enggak bisa membedakan perannya sebagai ibu dan manajer. Itu sangat sulit," lanjutnya.Pelantun lagu Oh Baby ini merasa tak bisa leluasa mengutarakan pendapatnya sebagai talent artis pada manajernya yang sekaligus mamanya sendiri. Pasalnya, mamanya terus menekankan bahwa posisinya adalah orang tua.Cinta merasa hubungan itu tidak sehat. Hal itu membuatnya merasa tak bisa secara jujur mengutarakan ketidaksukaannya atau keluhannya tentang pekerjaan.[caption id="attachment_555636" align="alignnone" width="1080"] (Sumber: Instagram @claurakiehl) (Sumber: Instagram @claurakiehl)[/caption]"Kalau dengan manajer boleh dong kita diskusi, oh ini enggak mau, ini enggak bisa. Tapi karena dia masih memakai statusnya sebagai ibu, dia enggak mau menerima kekesalan dan penolakanku," ungkapnya lebih lanjut.Untuk mengatasi hal itu, Cinta mengaku sempat berjarak dulu dari mamanya. Ia merasa perlu meredam emosinya dulu sebelum kembali membangun relasi yang baik."Sempat dalam waktu yang lama kita buat jarak, tapi tetap respek ya," ujar artis berdarah Indonesia-Jerman itu."Membuat jarak itu bukan karena tidak sayang dengan orang tua. Tapi jarak dan batasan bisa memperbaiki hubungan," pungkasnya.