Marshanda Ulang Tahun ke-33, Istri Ben Kasyafani Tulis Pesan Manis

Marshanda, Sienna, dan Ines
Marshanda, Sienna, dan Ines (Foto : )
Marshanda kini telah menginjak usia ke-33 tahun pada 10 Agustus 2022 kemarin. Istri Ben Kasyafani, Nesyana Ayu Nabila atau Ines menuliskan pesan manis yang disampaikan melalui unggahan Instagramnya.
Istri Ben Kasyafani, Nesyana Ayu Nabila atau biasa disapa Ines menuliskan pesan manis untuk Marshanda yang berulang tahun ke-33. Dalam unggahan Instagram, Ines memajang foto bersama Marshanda dan putri kecilnya, Sienna.
Melalui unggahan tersebut, Ines menyampaikan rasa syukur atas bertambahnya usia Caca sapaan akrab Marshanda. Ines juga berharap agar Caca mendapatkan semua hal yang ia inginkan."Alhamdullilah Ibu Caca hari ini bertambah usia, semoga Alloh paring umur yang barokah, dilancarkan dan dimudahkan semua yang di kerjakan, semua yang di inginkan bisa tercapai," tulis Nesyana Ayu seperti dikutip dari Instagramnya pada Kamis, 11 Agustus 2022.Ines juga mengungkapkan bahwa Caca merupakan sosok ibu yang luar biasa hebat untuk anaknya. Bahkan, saat Sienna anak Marshanda menceritakan tentang dirinya ia selalu senang."Ajkh yaaa udah jadi Ibu yang luar biasa hebat, selalu seneng denger cerita2 Sienna ttg Ibu," sambung Nesyana Ayu.