Lama Tak Muncul, Vindy Lee Mengaku Pernah Dibully Bibirnya Mirip Ikan

Vindy Lee Pernah Dibully Bibirnya Mirip Ikan
Vindy Lee Pernah Dibully Bibirnya Mirip Ikan (Foto : )
Setelah lama menghilang, Vindy Lee kembali muncul membawa cerita dukanya menjadi seorang publik figur yang kerap menerima bully di media sosial.
Baru-baru ini, Vindy Lee kembali menjadi sorotan warganet. Setelah lama menghilang dari dunia hiburan Tanah Air, Vindy berkesempatan untuk menumpahkan suka dukanya menjadi seorang publik figur.Layaknya publik figur lain, ia juga sering menerima bully dari warganet yang seringkali melewati batas. Hal itu ia sampaikan dalam video di kanal Youtube Melaney Ricardo.Berkat komentar-komentar yang cenderung menghujat fisiknya, ia sampai memutuskan untuk detoks media sosial selama beberapa waktu untuk menenangkan diri.[caption id="attachment_555258" align="alignnone" width="823"]
(Sumber: Youtube Melaney Ricardo) (Sumber: Youtube Melaney Ricardo)[/caption]"Pas zaman-zaman aktif di Twitter waktu itu sampai detoks media sosial dulu (karena dibully)," ungkapnya dilihat dari video di kanalĀ  Youtube Melaney Ricardo pada Rabu, 10 Agustus 2022.Seringkali warganet menghujat fisiknya, misalnya ukuran payudara atau bentuk bibirnya yang cenderung tebal. Hal itu sangat menyakitkan baginya pada saat itu."Bisa dikomen semacam kamu size-nya (payudara) beda atau bibir kamu kayak ikan. Itu parah banget," tutur Vindy.[caption id="attachment_555259" align="alignnone" width="1080"] (Sumber: Instagram @vindylee) (Sumber: Instagram @vindylee)[/caption]Meski terlalu sering mendapat hujatan dan komentar negatif di kolom komentar media sosialnya, Vindy mengaku tak pernah sekalipun mematikan kolom komentar."Aku enggak matiin kolom komentar sih. Tapi kalau ada komentar yang terlalu jahat, aku takut dibaca anak kecil jadi aku hapus," jelasnya.Chef yang terkenal dengan citranya yang seksi tersebut juga beberapa kali membalas komentar yang berlebihan. Tetapi, ia tetap mengedepankan sopan santun dan cara halus pada warganet yang dimaksud."Kadang-kadang aku balas juga dengan cara halus. Aku percaya sih kalau orang yang terluka itu cenderung melukai orang lain. Jadi aku malah kasihan karena mereka itu mungkin orang-orang yang terluka," pungkasnya.