El Rumi Bongkar Alasan Al Ghazali Tak Pernah Gondrong, Ternyata Karena Kutu

El Rumi Bongkar Alasan Aal Ghazali Tak Pernah Gondrong Ternyata Karena Kutu
El Rumi Bongkar Alasan Aal Ghazali Tak Pernah Gondrong Ternyata Karena Kutu (Foto : )
Baru-baru ini terbongkar alasan Al Ghazali yang tak pernah menggondrongkan rambut seperti adik-adiknya. Rupanya, ia sempat tertular kutu rambut.
El Rumi baru-baru ini membongkar alasan sang kakak, Al Ghazali, yang tak pernah memanjangkan rambut seperti dirinya dan juga Dul Jaelani. Hal tersebut ia sampaikan dalam Youtube KUY Entertainment pada Rabu, 10 Agustus 2022.Hal itu bermula saat para host KUY Entertainment menunjukkan foto-foto masa kecil Al, El, dan Dul. Di situ, El Rumi diminta untuk menjelaskan momen apa yang terjadi saat foto itu diambil.Enzy Storia sebagai salah satu
host menyadari bahwa di antara banyaknya foto yang ditampilkan, tak satupun foto Al Ghazali yang terlihat dengan rambut gondrong seperti El dan Dul.[caption id="attachment_554950" align="alignnone" width="821"] (Sumber: Youtube KUY Entertainment) (Sumber: Youtube KUY Entertainment)[/caption]"Berarti emang dari kecil, El itu rambutnya gondrong mulu enggak sih? Kan kalau Al dia enggak pernah lah sepanjang kamu gini," tanya Enzy dilihat dari Youtube KUY Entertainment pada Rabu, 10 Agustus 2022."Dulu aku sama Dul kan gondrong, Dul kribo, Al botak," ujar El Rumi.El Rumi menceritakan alasan di balik potongan rambut kakaknya yang selalu botak dan cepak, berbeda dengan dirinya dan adik bungsu mereka.[caption id="attachment_554952" align="alignnone" width="1080"] (Sumber: Instagram @alghazali7)