Akhirnya Publish! Raisa dan Hamish Daud Perlihatkan Wajah Putrinya

Scrapbook Delicado e Estético Foto de Viagem Post Para Facebook (44)
Scrapbook Delicado e Estético Foto de Viagem Post Para Facebook (44) (Foto : )
Pasangan Selebriti Raisa dan Hamish Daud, tidak pernah mengumbar wajah anaknya demi privasi. Selama ini pasangan tersebut hanya membagikan foto putrinya, Zalina tanpa memperlihatkan wajah sang buah hati.
Tidak biasanya, Rasia dan Hamish belum lama ini membiarkan wajah putri semata wayangnya tersebut tersorot oleh kamera.Seketika momen tersebut pun mencuri perhatian warganet yang selama ini merasa penasaran dengan wajah putri dari penyanyi terkenal itu.Dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @zalinaraineraisa, memperlihatkan Raisa tengah menggendong Zalina, dan di samping Raisa juga terlihat Hamish Daud.Keduanya sedang menghadiri suatu acara sosial dengan tema "Daur Ulang Sampah Plastik dan Elektronik". 
@zalinaraineraisa family madrigal #zalinarainewyllie #zalinaraine #rainebeauty #anakraisahamish #anakraisa #hamishdaud #raisaandriana ♬ original sound - zalinaraineraisa
 Meskipun wajah Zalina tidak sepenuhnya terlihat karena tertutup dengan masker namun warganet banyak yang merasa lega dapat melihat Zalina meski hanya sedikit. Banyak netizen yang memuji wajah cantik anak Raisa tersebut di kolom komentar. "Aaaa akhirnya publish buka zalina lucu imuttss cantik" tulis netizen dikutip, Rabu 10 Agustus 2022. "Pake masker aja udah keliatan cantik banget, zalina. MasyaAllah,"