Demi Penampilan, Deretan Artis Tanah Air Ini Pernah Operasi Plastik

lucinta dan nikmir
lucinta dan nikmir (Foto : )
Sejumlah artis memang dikenal pernah melakukan operasi plastik di sebagian tubuhnya. Tak hanya artis luar negeri, tapi artis Tanah Air pun secara blak-blak mengakui pernah menjalani tindakan itu.
Sudah menjadi tuntutan di dunia hiburan untuk tampil cantik dan menawan membuat operasi plastik menjadi salah satu pilihan. Lantas siapa saja kira-kira artis yang mengaku sudah menjalani operasi plastik? Simak artikelnya di bawah ini.
Nikita Mirzani [caption id="attachment_554484" align="alignnone" width="900"] (foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_172)[/caption]Artis yang dikenal penuh kontroversial ini secara buka-bukaan menjalani prosedur operasi plastik untuk memperbaiki bentuk tubuhnya. Nikita Mirzani mengaku bagian payudaranya diperbesar demi lebih menggoda.Dirinya tidak menampik operasi plastikĀ  yang dijalani demi menunjang penampilan terutama di dunia entertainment. Selain itu, Nikita Mirzani juga mengaku telah merubah hidungnya dengan menjalani operasi plastik agar terlihat lebih mancung. Dinar Candy