Maia Estianty Spill Topi yang Dipakai Saat Diundang Ratu Inggris, Seharga Moge!

Maia Estianty Spill Topi Seharga Moge
Maia Estianty Spill Topi Seharga Moge (Foto : )
Maia Estianty baru-baru ini membuat Luna Maya dan warganet melongo saat mengetahui harga topi yang ia kenakan ketika menghadiri undangan Ratu Inggris.
Baru-baru ini, Luna Maya menggerebek kediaman Maia Estianty. Luna melihat seisi rumah istri dari pebisnis sukses, Irwan Mussry itu. Momen tersebut ia unggah di kanal Youtube pribadinya.Sebagai model yang dekat dengan dunia fashion, Luna tertarik melihat-lihat isi wardrobe musisi asal Surabaya tersebut. Ruang wardrobe Maia menyimpan banyak koleksi pakaian, tas, dan aksesoris mewah.Sebagian besar pakaian branded koleksinya merupakan pemberian dari sang suami, Irwan Mussry. Ia mengaku tak pernah berbelanja lantaran Irwan lah yang lebih sering menyediakan untuknya.[caption id="attachment_553753" align="alignnone" width="822"]
(Sumber: Youtube Luna Maya) (Sumber: Youtube Luna Maya)[/caption]Meski berlimpah baju branded, Maia jarang memakainya. Pasalnya, ia lebih senang tampil santai dan kasual, terlebih saat di rumah maupun di apartemen milik suaminya.Mendengar hal itu, Luna merasa iri. Terlebih saat ia melihat tag harga yang masih terpasang di koleksi pakaian milik Maia tersebut. Bagaimana tidak, untuk baju dari satu brand yang sama total harga ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.Tak sampai di situ, Luna semakin dibuat melongo saat menemukan topi yang Maia kenakan saat mendapat undangan dari kerajaan Inggris untuk menghadiri acara Royal Ascot pada 2018 lalu.Usut punya usut, harga topi tersebut tidak main-main karena senilai dengan sebuah motor gede, yakni Rp30 Juta. Luna heran karena bentuk topi tersebut terbilang sederhana.[caption id="attachment_553755" align="alignnone" width="823"] (Sumber: Youtube Luna Maya) (Sumber: Youtube Luna Maya)[/caption]"Rp30 juta, guys, topi begini doang, anyaman. Diinjek langsung (sadar), eh (seharga) motor," ujar Luna histeris dilihat dari Youtube Luna Maya pada Senin, 8 Agustus 2022.Ibunda Al, El, dan Dul itu mengungkap jika topi tersebut dibelikan oleh sang suami. Topi tersebut dibeli khusus untuk menonton pacuan kuda di kerajaan Inggris.Topi tersebut rupanya merupakan karya desainer favorit keluarga bangsawan Inggris, yaitu Philip Treacy. Topi rancangan Philip tersebut kerap digunakan oleh Meghan Markle dan Camilla Parker Bowles.