Berbalut Hijab, Ini 7 Potret Nabilah Ayu Ikut Rayakan 10 Tahun JKT48

Potret Nabilah Ayu jkt 48 Saat Anniversary 10 Tahun JKT48
Potret Nabilah Ayu jkt 48 Saat Anniversary 10 Tahun JKT48 (Foto : )
Baru-baru ini grup idol JKT48 merayakan hari jadi ke-10 tahun. Momen spesial tersebut dihadiri oleh seluruh anggota dan eks JKT48 termasuk Nabilah Ayu.
Dalam perayaan tersebut, penampilan Nabilah menjadi sorotan para penonton dan warganet. Pasalnya, ia tampil di atas panggung dalam balutan hijab. Hal itu membuatnya sempat menjadi trending topic di Twitter.Nabilah menuai banyak pujian dari warganet. Pasalnya, dara berusia 22 tahun tersebut tetap tampil enerjik di atas panggung. Hijab tak menghalanginya untuk menyanyi dan menari dengan totalitas.Penasaran seperti apa penampilan Nabilah? Simak potretnya berikut ini.[caption id="attachment_553685" align="alignnone" width="1080"]
(Sumber: Instagram @nblh.ayu) (Sumber: Instagram @nblh.ayu)[/caption]Nabilah bergabung dalam JKT48 generasi pertama tahun 2011 silam. Ia lantas memilih mundur enam tahun kemudian karena alasan pendidikan. Saking ingin fokus dengan pendidikan, Nabilah bahkan tak sempat memiliki acara graduation-nya sendiri seperti idol-idol lain.[caption id="attachment_553686" align="alignnone" width="1080"] (Sumber: Instagram @nblh.ayu) (Sumber: Instagram @nblh.ayu)[/caption]Kemundurannya dari JKT48 saat itu mengejutkan para penggemar. Pasalnya, ia menjadi salah satu anggota yang paling dikenal dan memiliki followers terbanyak di media sosial pada zamannya.[caption id="attachment_553688" align="alignnone" width="1080"] (Sumber: Instagram @nblh.ayu)