Nycta Gina Terang-terangan Izinkan Kinos Poligami, Alasannya Mengharukan

Nycta Gina Izinkan Kinos Poligami Alasannya Mengharukan
Nycta Gina Izinkan Kinos Poligami Alasannya Mengharukan (Foto : )
Nycta Gina dan Kinos baru-baru ini merayakan tujuh tahun usia pernikahan. Dalam peringatan spesial tersebut, Gina membuat penyataan mengejutkan.
Pasangan yang terkenal kocak, Nycta Gina dan Kinos telah tujuh tahun bersama dalam bahtera rumah tangga. Keduanya hidup bahagia dan dikaruniai dua orang anak.Setelah tujuh tahun hidup bersama, Gina mengaku memiliki kekhawatiran sebagai seorang istri. Terlebih, di dunia luar ada banyak sekali gangguan yang mungkin saja menghampiri keluarganya.Secara terang-terangan, pesohor yang dikenal dengan karakter Jeng Kelin tersebut mengaku akan memberi izin jika suatu saat sang suami ingin menikah lagi.[caption id="attachment_551783" align="alignnone" width="851"]
(Sumber: Youtube KinosGina) (Sumber: Youtube KinosGina)[/caption]"Gue pernah bilang sama Kinos, gue tuh sayang banget sama elu, tapi di luaran sana kan ibaratnya banyak pelakor lah, ada orang yang nikah lagi lah segala macem, kalau lo mau ngelakuin itu silakan," ungkap Gina dilihat dari video peringatan anniversary yang diunggah di kanal Youtube KinosGina pada Kamis, 4 Agustus 2022.Penyiar berusia 37 tahun tersebut telah menanamkan pada dirinya bahwa pernikahannya dengan Kinos adalah ibadah. Ia tak akan ambil pusing jika sang suami berkeinginan untuk poligami. Terlebih, ia belum merasa bisa menjadi sosok istri yang sempurna.[caption id="attachment_551786" align="alignnone" width="1080"] (Sumber: Instagram @missnyctagina) (Sumber: Instagram @missnyctagina)[/caption]"Gue sesantai itu kalau emang lo mau, trus ada orangnya, gue juga ngerasa enggak sesempurna itu, kalau lo bisa menemukan orang lain trus masih mau sama gue, gue enggak masalah yang penting lo tidak menyakiti keduanya," ujarnya lebih lanjut.Meski jauh di lubuk hati terdalam pasti ada perasaan tidak siap untuk menghadapi itu semua, Gina telah memasrahkan semuanya kepada Tuhan. Ia ingin pernikahannya semata-mata untuk mencari ridho Allah."Kalau ditanya siap enggak siap kayaknya enggak sih, gue lebih kayak ya udah gue cari pahala aja, gue cari ridho Allah aja," ujar artis berdarah Aceh-Minangkabau tersebut."Mungkin kategori sayang gue ke Kinos itu udah sampai ke tahap itu," pungkasnya.