Bocoran Nih! Berikut Kriteria Cowok Idaman Wika Salim

Wika Salim. (ANTV/ Mahendra Dewanata)
Wika Salim. (ANTV/ Mahendra Dewanata) (Foto : )
Pedangdut Wika Salim menyandang status janda sejak 4 tahun lalu. Hingga kini, tak terlihat Wika Salim bersama gandengan. Ini dia lelaki idaman Wika Salim.
Baru-baru ini, Wika Salim mencurahkan isi hati di media sosial pribadinya. Perempuan berusia 30 tahun ini mengunggah kata-kata galau. Sepertinya, Wika Salim ingin memiliki pasangan dan capek menjomblo.Wanita asal Bogor, Jawa Barat ini mengisyaratkan soal jodoh dan ingin dipeluk sang kekasih.“Ternyata
healing terbaik adalah dipeluk kami” tulis Wika Salim sebagai keterangan dari video pendek yang diunggahnya.Tak butuh waku lama, postingan Wika Salim mendapat sambutan dan digoda warganet Instagram.Ada yang bersedia dipeluk Wika Salim. Ada yang memuji kecantikan Wika Salim yang dinilai kebangetan cantik. Bahkan, ada yangb ersedia menikahi Wika Salim.Disinggung soal jodoh, sejauh ini, Wika Salim tidak ada rumor memiliki tambatan hati. Menilik Instagram pribadinya, Wika Salim hanya memposting kegiatan dirinya sendiri, tidak ada sosok pria disampingnya.Masyarakat hanya menduga-duga, siapa pemilik hati sang biduan cantik ini.Soal urusan asmara, Wika Salim tertatih-tatih. Rajutan cintanya kerap kandas berbanding terbalik dengan perjalanan karirnya dibelantika musik dangdut tanah air.Menurut perempuan asal Bogor, Jawa Barat ini, soal mencari pasangan dirinya menomorsatukan kebahagiaan.“Kalau sekarang lebih pada kita kalau sama orang yang kita sayang penginnya saling bahagia. Cari pasangan yang sama-sama saling tanggung jawab. Sama saling bahagiain dan minimal akunya suka. Pasti kalau kriteria-kriteria lain sudah lepas sendiri kalau akunya sudah suka,” jelas Wika Saliam saat ditanya kriteria cowok idamannya ditemui di studio ANTV, di kawasan Cawang, Jakarta Timur.