Mudik ke Korea Selatan, Maudy Ayunda Panggil Suami dengan Sebutan Oppa

Scrapbook Delicado e Estético Foto de Viagem Post Para Facebook (42)
Scrapbook Delicado e Estético Foto de Viagem Post Para Facebook (42) (Foto : )
Artis berprestasi Maudy Ayunda tengah mudik ke kampung halaman sang suami, Jesse Choi.  Seperti yang diketahui suami Maudy merupakan seorang yang berkebangsaan Korea Selatan.
Maudy Ayunda dan Jesse Choi menggelar acara pernikahanya pada bulan Mei 2022 lalu. Acara pernikahan tersbut pun berlangusung secara tertutup, hanya dihadiri oleh keluarga dan para kerabat dekatnya saja.Kini Maudy dan sang suami tengah mudik dan menikmati waktunya di Seoul sebagai suami istri. Banyak momen yang menjadi sorotan dari pasangan tersebut selama di Seoul.Dalam sebuah momen Maudy terlihat mengunggah foto di salah satu distrik yang terkenal di Korea Selatan yaitu Hongdae.
“H for Hongdae,” tulis Maudy Ayunda dikutip, Rabu 3 Agustus 2022.Dalam postingan itu Maudy Ayunda terlihat santai mengenakan atasan tanktop berwarna abu-abu dengan celana krem dilengkapi topi. Penampilan Maudy tersebut disorot para warganet. “Asik mudik ke kampung halaman suami,” tulis netizen. ”Pulang ke Korea buat perayaan resepsi di sana?,”