Pesan Haru Melaney Ricardo untuk Tyson Lyson di Anniversary Pernikahannya

Desain tanpa judul (23)
Desain tanpa judul (23) (Foto : )
Melaney Ricardo mengunggah momen saat merayakan anniversary pernikahannya di Instagram-nya. Ia pun menuliskan pesan haru untuk Tyson Lyson.
Presesnter kondang Melaney Ricardo mengunggah momen saat ia dan suami tercintanya, Tyson Lyson merayakan anniversary.Dalam foto tersebut, keduanya tampak tengah berpelukan dengan senyuman penuh keromantisan. Tampak juga buket bunga dengan ukuran besar terpampang di depan keduanya.Melaney dalam unggahan tersebut menuliskan pesan yang cukup menyentuh untuk suami tercintanya. Ia pun mengatakan, kalau keduanya memiliki lagu favorit.Diketahui, lagu favorit mereka berjudul
Satu-satunya yang Ku Andalkan yang dibawakan oleh Angel Pieter."Tiap denger lagu @angelpieters  ini .. Hati rasanya hangat! Mengingat hari2 yang terlewati dibelakang, percaya betul kalo ga dipegang Tuhan .. pasti sdh ngaco kemana2!," tulis Melaney pada keterangan fotonya Rabu, 3 Agustus 2022.[caption id="attachment_551651" align="alignnone" width="485"] Instagram[/caption]"Tapi memang DIA satu2nya yang BS DIANDALKAN.. bahkan disaat2 kita ngerasa lagi ga bisa bikin DIA “bangga”. Dia tinggalin 99 lainnya untuk mengejar 1 yang sengaja berlari menjauh , apapun alasannya.. Dituntun kembali dalam panggilanNYA..," lanjutnya.Selanjutnya, Melaney pun mengungkapkan rasa cinta dan sayangnya."Diingatkan lagi sama SAYANGnya DIA terutama disaat2 hari terasa gelap.. Dibisikkan kembali dihati terdalam .. “I LOVE YOU NO MATTER WHAT..!” Diterima kembali dalam HADIRAT-NYA yang sempat terasa hilang..," lanjutnya lagi.Melihat Unggahan Melaney Ricardo ini langsung diserbu komentar dari para netizen. Mereka pun mengucapkan selamat kepada pasangan yang tengah merayakain unniversary tersebut."Happyyyy banget liat iniiii… Tuhan sayang selallluuu kalian berduaaa., Happy Anniversary," tulis salah satu netizen."Happy Anniversary," tulis yang lain."Happy Anniversary Gbu," tulis yang lainnya.