Romantis, Kevin Sanjaya Lamar Valencia Tanoesoedibjo di Hari Ulang Tahun Ke-27

Scrapbook Delicado e Estético Foto de Viagem Post Para Facebook (40)
Scrapbook Delicado e Estético Foto de Viagem Post Para Facebook (40) (Foto : )
Kevin Sanjaya Sukamuljo atau yang biasa dikenal dengan Kevin Sanjaya resmi lamar sang kekasih Valencia Tanoesoedibjo, tepat di momen perayaan ulang tahunya yang ke 27 tahun.
Kevin Sanjaya merupakan pemain bulutangkis andalan Indonesia, diketahui dirinya telah menjalin hubungan dengan Valencia Tanoesoedibjo, yang merupakan anak dari salah satu pengusaha Tanah Air. Kedekatan keduanya diketahui sejak akhir tahun 2021 silam.Kini pemain bulutangkis itu mantap lamar sang kekasih di hari perayaan ulang tahunya yang ke 27 tahun. Bertambahnya umur menjadi momen spesial Kevin untuk mengajak sang kekasih melangkah ke arah yang lebih serius.Kabar tersebut pun berhasil membuat heboh dunia maya, lantaran pasangan tersebut sangat jarang memamerkan hubunganya di sosial media.Dalam video yang diunggah di Instagram
Story oleh Clarissa Tanoesoedibjo terlihat Kevin Sanjaya membawa sang kekasih di tengah lapangan Jakarta International Stadium (JIS) dengan dekorasi bunga.[caption id="attachment_551178" align="alignnone" width="940"] Foto : Instagram @clarissatanoe[/caption]Di tengah lapangan hijau tersebut, Kevin Sanjaya bersimpuh di depan Valencia dan melamar sang kekasih. Tidak butuh waktu lama Valencia menerima lamaran sang kekasih tersebut, dan dalam layar besar bertuliskan She Said YES!