Teaser Confidential Assignment 2 Rilis, Hyun Bin Kembali Jadi Detektif

62e90b53d5c8b-hyun-bin_1265_711
62e90b53d5c8b-hyun-bin_1265_711 (Foto : )
Setelah sukses pada tahun 2017, Confidential Assignment siap merilis sekuelnya yang berjudul Confidential Assignment 2: International. Film ini akan kembali dibintangi oleh Hyun Bin sebagai karakter detektif bernama Chul Ryung.
Film Confidential Assignment 2 akan membawa penonton melanjutkan kisah kerjasama agen rahasia Korea Utara dan Selatan. Film ini mengisahkan tentang seorang detektif Korea Utara bernama Rim Chul Ryung (Hyun Bin) dan seorang detektif Korea Selatan bernama Kang Jin Tae (Yoo Hae Jin) yang bekerja sama untuk menangkap seorang penjahat. 
Di sekuel ini, akan mencoba membawa penonton untuk mengikuti Rim Chul Ryung yang kembali ke Korea Selatan untuk mengejar organisasi kriminal yang brutal dan rahasia. Dia bekerja sama lagi dengan Kang Jin Tae, yang secara sukarela bekerja dengan Korea Utara untuk kembali ke tim investigasi setelah kesalahan mendaratkannya di departemen kejahatan dunia maya. [caption id="attachment_551121" align="alignnone" width="1200"] Foto: IMDb[/caption] Beberapa aktor yang bergabung dengan pemeran sekuel ini adalah Daniel Henney yang berperan sebagai Jack, seorang detektif FBI dari Amerika Serikat yang mengikuti jejak organisasi kriminal Korea Utara yang telah menyebabkan kekacauan di seluruh dunia.