Nagita Slavina Pakai Bando Harga Jutaan, Netizen: Biaya Hidupku Sebulan

Desain tanpa judul (52)
Desain tanpa judul (52) (Foto : )
Nagita Slavina memang kerap memakai pakaian atau aksesoris yang dibanderol dengan harga fantastis. Terbaru, ia mengenakan bando dengan harga jutaan. 
Istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina merupakan selebriti yang selalu dikelilingi dengan barang-barang mahal. Bahkan, untuk sebuah bando pun ia harus merogoh kocek yang cukup tinggi.Kali ini, ibu Rayyanza dan Rafathar itu mengenakan bando warna pink yang dihargai mencapai dua juta lebih. Hal itu pun sontak membuat netizen heboh dan menuliskan komentar mereka.Diketahui, harga bando tersebut diunggah oleh akun Instagram @fashion_nagitaslavina. Dalam foto tersebut, Nagita tampak mengenakan bando yang seperti harga pada umumnya."#NagitaSlvina wearning #Lelet 'Carolina Headband' from leletny.com $158 / 2.300.000 IDR," tulis keterangan foto yang diunggah di Instagram @fashion_nagitaslavina Selasa, 2 Agustus 2022.[caption id="attachment_551061" align="alignnone" width="480"]
Instagram[/caption]Melihat unggahan yang satu ini pun langsung diserbu berbagai komentar dari netizen. Tak sedikit yang merasa kaget dengan harga sebuah bando yang dikenakan oleh Nagita Slavina ini."Aku kira 230 rb lho, eh trnyata nol nya lebih 1," tulis salah satu netizen."Harganya lebih dr gaji ku sebulan," tulis netizen lain."Ya Allah harganya sama dengan arisanku, nunggunya 3 bulanan," tulis netizen yang lainnya."Kemarin baru aja beli hp samsung harga sgtu, doi cuma bando," tulis yang lain."Bandonya seharga biaya hidupku sebulan ygy," tulis yang lainnya.