Kata Maia Estianty Soal Al Ghazali Putus dengan Alyssa Daguise

Desain tanpa judul (12)
Desain tanpa judul (12) (Foto : )
Maia Estianty yang merupakan ibu dari Al Ghazali membenarkan kalau anaknya tersebut telah putus dari Alyssa Daguise alias jomblo.
Hubungan asmara putra Maia Estianty, Al Ghazali dengan Alyssa Daguise dikabarkan kini telah berakhir. Keduanya pun telah menjalin hubungan selama enam tahun lamanya namun putus pada awal Juli 2022 lalu.Selepas berpisah dari Alyssa Daguise tersebut, Al Ghazali ini pun diketahui masih jomblo hingga saat ini. Perihal hal itu, Luna Maya menyentil Maia Estianty tentang status Al."Tapi Al jomblo nih," ucap Luna Maya dilansir dari TikTok @Webseriesindoo Selasa, 2 Agustus 2022.[caption id="attachment_550965" align="alignnone" width="1252"]
TikTok[/caption]"Ya enggak apa-apa. Mungkin belum ketemu jodohnya atau mungkin jodohnya masih disimpan? Kita enggak tahu," ujar Maia.Mendengar jawaban dari istri Irwan D. Musry tersebut, Luna Maya pun spontan mengutarakan ekspresi terpukaunya."Kayaknya enak ya, punya mertua kayak gini," sahut Luna Maya kembali.Melihat unggahan video yang viral di TikTok ini membuat sejumlah netizen menuliskan komentarnya. Tak sedikit di antara mereka yang mengatakan bersyukur karena Al akhirnya jomblo."Kok Gue senang dy jomblo," tulis salah satu netizen."Alhamdulillah jomblo juga Al," tulis netizen lain."Udh ntn YT ini sptnya Al sholat istikharah dulu sebelum memutuskan pisah sm ex nya kmrn, sesuai saran bundanya," tulis yang lain."Semoga nanti dapet cewek yg lebih baik dari sebelumnya ya Al, aamiin," tulis yang lainnya.