5 Potret Angel Karamoy Saat Liburan, Bikin Netizen Terpesona

Desain tanpa judul (77)
Desain tanpa judul (77) (Foto : )
Angel Karamoy memang kerap mencuri perhatian netizen, salah satunya dengan beberapa unggahan di akun Instagram pribadinya yang bikin kaum Adam terkesima.
Selebriti cantik Angel Karamoy memang selalu berhasil mencuri perhatian netizen lewat beberapa unggahan di Instagram pribadinya. Dalam unggahannya tersebut ia kerap memamerkan tubuh seksinya, hal itu pun sukses membuat kaum Adam terkesima.Salah satu unggahannya itu ia sempat memamerkan pose seksi saat di menikmati liburan. Penasaran bagaimana potretnya? Yuk simak lima potret Angel Karamoy berikut.[caption id="attachment_550801" align="alignnone" width="400"]
Instagram @realangelkaramoy[/caption]Walaupun Angel sudah memiliki dua orang anak, namun mantan istri Steven Rumangkang itu masih memiliki tubuh yang ramping bak ABG.Dalam unggahan terbarunya ini, Angel terlihat sedang berlibur ke pantai ia berpose tengkurap di pasir.[caption id="attachment_550812" align="alignnone" width="417"] Instagram @realangelkaramoy[/caption] Dalam foto yang satu ini, Angel tampak memamerkan penampilannya dengan mengenakan baju renang. Sambil berdiri dengan tangan diangkat ke atas, Angel tampak mengenakan baju renang lengan panjang bermotif yang cukup ketat, sehingga lekuk tubuhnya jelas terlihat.