Lama Bungkam, Maia Estianty Bantah Jadi Sebab Perceraian Sule dan Nathalie

Maia Estianty buka suara soal tuduhan jadi penyebab cerainya Sule dan Nathalie
Maia Estianty buka suara soal tuduhan jadi penyebab cerainya Sule dan Nathalie (Foto : )
Setelah lama bungkam, Maia Estianty akhirnya buka suara terkait tuduhan yang menganggap ia adalah penyebab perceraian Sule dan Nathalie Holscher.
Seperti yang diketahui dalam salah satu video podcast Maia Estianty, Putri Delina mencurahkan isi hatinya soal sang bunda angkat yang pernah memiliki kesalahan di masa lalu.Padahal, di mata Nathalie perseteruan mereka di masa lalu sudah selesai dan keduanya sudah saling memaafkan.Video yang kemudian viral di media sosial itu membuat Maia menjadi bulan-bulanan warganet. Warganet menduga, video tersebut memantik kembali pertikaian antara ibu dan anak sambung itu."Yang menjadi aku kemarin viral itu karena ada potongan-potongan. Videonya dipotong-potong terus dikasih caption yang kontennya itu tidak utuh. Dari situ akhirnya rame, dianggap kalau dari kontenku orang jadi berantem," ungkap Maia pada Axel Matthew dilihat dari Youtube Axel Matthew Thomas pada Kamis, 28 Juli 2022.[caption id="attachment_548174" align="alignnone" width="851"]
(Sumber: Youtube Axel Matthew Thomas) (Sumber: Youtube Axel Matthew Thomas)[/caption]Meski terlihat tak bertindak apapun, rupanya Maia telah melakukan upaya-upaya untuk menyelesaikan masalah tersebut. Ia bahkan menelepon Putri Delina, Nathalie Holscher dan Sule satu persatu untuk meminta maaf."Akhirnya, aku telpon ketiga-tiganya. Ke Putri, ke Kang Sule, ke Nathalie juga, untuk minta maaf," lanjutnya.Setelah menanyakan kepada pihak-pihak terkait, Maia bisa bernapas lega lantaran ketiganya menjawab bukan Maia lah penyebab terjadinya pertikaian di dalam keluarga mereka.Maia juga sempat menawarkan untuk menghapus video podcast tersebut agar tak menimbulkan keributan baru, namun ketiganya sepakat untuk tak perlu melakukan itu."Jawabannya enggak. Ya udah aku minta maaf, mau di-take down nggak? enggak usah nggak apa-apa katanya. Ya udah selesai," jelas istri pebisnis Irwan Mussry tersebut.Maia mengaku tak perlu mengklarifikasi pada warganet karena tak terlihat mencari pembenaran. Terlebih jika ikut bersuara, ia takut kasus itu akan semakin runyam."Saya dan netizen kan nggak tahu kejadian mereka bertiga, jadi nggak perlu ikut campur terlalu dalam lah," pungkasnya.