Geram, Wanda Hamidah Beri Sindiran Pedas ke Baim Wong-Paula Soal Rp500 Juta?

Wanda Hamidah Sindir Baim Paula
Wanda Hamidah Sindir Baim Paula (Foto : )
Wanda Hamidah kembali muncul dengan pernyataan mengejutkan. Ia diduga menyoroti sikap Baim dan Paula yang tak memberikan uang Rp 500 Juta pada Bonge.
Artis sekaligus model Tanah Air, Wanda Hamidah kembali melontarkan sindiran kepada publik figur yang diduga adalah Baim Wong dan Paula Verhoeven.Melalui Instagram story-nya, Wanda Hamidah menyoroti pemberitaan soal Bonge yang mengaku tak menerima uang sepeser pun dari Rp 500 Juta yang Baim Wong dan Paula Verhoeven tunjukkan di sebuah konten.Aktris kelahiran 21 September 1977 itu menyayangkan sikap publik figur yang ia maksud lantaran tak membantu anak-anak Citayam Fashion Week dengan cara yang benar.[caption id="attachment_548164" align="alignnone" width="347"]
(Sumber: Instagram @wanda_hamidah) (Sumber: Instagram @wanda_hamidah)[/caption]"Lagi-lagi pesohor membuat konten, pamer uang yang ternyata tidak diberikan. Bukannya benar-benar membantu mereka, mereka menghasilkan uang dari konten mereka. Memuakkan," tulis Wanda Hamidah dikutip dari Instagram story @wanda_hamidah pada Kamis, 28 Juli 2022.Seperti diketahui, Bonge telah menyampaikan klarifikasi soal uang tunai dalam koper yang ditunjukkan oleh Paula Verhoeven dalam sebuah video di kanal Youtube Baim Paula.Rupanya, uang Rp 500 Juta tersebut tak diberikan untuk Bonge pribadi, melainkan untuk komunitas Citayam Fashion Week yang diharapkan ke depannya akan lebih maju.[caption id="attachment_548165" align="alignnone" width="1080"] (Sumber: Instagram) (Sumber: Instagram)[/caption]"Tadi ada juga ke dia banyak berasumsi kemarin kan Kak Paula ke rumah Bonge bawa uang sekoper tuh, pada ngira duit Rp500 Juta itu buat Bonge, padahal enggak sama sekali," ujar Willie, salah satu teman dekat Bonge."Jadi pas Kak Paula datang, dia ngajak Bonge bikin Citayam Fashion Show, jadi itu semacam acara. Rp500 Juta itu buat hadiah pemenangnya, bukan buat Bonge sama sekali," jelasnya.Saat ini, Baim dan Paula diketahui telah mencabut permohonan HAKI atas merek Citayam Fashion Week. Pasangan artis ini juga menegaskan mereka tak berniat untuk mencari keuntungan, melainkan hanya ingin membantu mewadahi kreativitas anak muda.