Saat Netizen Bandingkan Aksi Jeje dan Cinta Laura di Lokasi Citayam Fashion Week

cinta laura dan jeje
cinta laura dan jeje (Foto : )
Menjadi artis dan terkenal memang bukan hal yang mudah dijalani. Seperti Jeje Slebew yang mendadak menjadi sorotan usai kontennya yang viral saat berada di Citayam Fashion Week.
Namun, Jeje Slebew juga menerima hujatan saat dirinya meladeni masyarakat yang dinilai kurang sopan. Kemudian namanya pun dibandingkan dengan artis Cinta Laura saat turut hadir di kawasan Dukuh Atas itu.Dilansir dari laman VIVA, Rabu 27 Juli 2022 Jeje Slebew nampak memakai kaos hitam dengan gayanya yang khas, mendadak dikerubungi banyak orang. Jeje dijaga oleh beberapa pria saat berjalan di tengah keramaian.Jeje pun terlihat emosi dengan kerumunan yang mengelilinginya dan memperlihatkan ekspersi marah. Emosinya yang memuncak, membuatnya berteriak pada banyak orangnya yang sedang mengerumuninya.“Minggir, nanti foto tapi minggir dulu,” teriak Jeje.Padahal jika ditelisik lebih jauh, masyarakat tak ada yang menghalangi Jeje untuk berjalan. Yang menghalangi dan menghebohkan sekeliling Jeje Slebew sendiri dari kelompok pria yang seolah melindungi Jeje Slebew.Sikap Jeje tersebut membuat masyarakat berpikir bahwa dalam diri Jeje timbul
star syndrome alias mendadak artis. Hal ini jauh berbeda saat Cinta Laura datang berjalan kaki dengan tim nya di Citayam Fashion Week.[caption id="attachment_547698" align="alignnone" width="900"] (foto: Instagram @claurakhiel)[/caption]Cinta Laura yang nampak menggunakan kaos biru polos dan berjalan dengan santai di tengah kerumunan. Di sekitarnya juga terlihat beberapa pria yang membentuk barisan untuk mengawal Cinta Laura.Tanpa ada kehebohan, Cinta Laura melambaikan tangan ke masyarakat yang merekam aksinya di Citayam Fashion saat demi memunguti sampah yang berserakan di lokasi kawasan tersebut.Aksi keduanya pun manjdi sorotan. Banyak warganet yang dibuat kecewa lantaran dengan sikap Jeje yang berteriak dan terkesan tak sopan. Banyak yang menilai sikap Jeje dan Cinta Laura jauh berbeda dengan pengalaman sebagai artis yang sejatinya tak bisa disandingkan.“Kalo artis beneran pengawal gak berani main kekep-kekep. Semua tegas dan santun. Kalau artis satu lagi, main kekep aja,” tutur salah seorang netizen."Ya jelas beda, yang satu dari keluarga yg bahagia dan sekolah juga bagus, circle cinlau pun bagus. Jeje udah jelas dari dia umur dewasa tiggal di jalanan terus ga sekolah, sekarang mendadak tenar, gabisa dibandingin. Ibarat bandingin motor dan mobil," kata netizen yang lain."Atuh, bagaikan langit dan bumi perbandingannya,"kata netizen lainnya.