Diduga Sindir Balik Dhena Devanka, Ririn Dwi Ariyanti: Gak Mau Ambil Pusing

Ririn Dwi Ariyanti di akun Instagramnya @ririndwiariyanti
Ririn Dwi Ariyanti di akun Instagramnya @ririndwiariyanti (Foto : )
Nama Ririn Dwi Ariyanti belakangan ini menjadi perbincangan publik lantaran terseret oleh kisruh rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka.
Ririn dianggap sebagai pemicu keretakan rumah tangganya dengan Jonathan Frizzy atau Ijonk karena berada di satu lokasi syuting. Dhena pun menyindir hubungan keduanya lewat Insta
Story -nya belum lama ini.Dilansir dari Insta Story Ririn Dwi Ariyanti pada Senin, 25 Juli 2022, Ririn seolah tak terima dengan tuduhan tersebut dan mengungkapkan beberapa hal. Ia percaya bahwa segala sesuatu kebaikan juga akan mendatangkan kebaikan."Percaya dgn segala kebaikan mendatangkan kebaikan. Hati dan pikiran fokus pada hal baik agar mendatangkan segala berkah dan kemudahan di hidup ini. Tetap tersenyum "bukan pura-pura" untuk kelihatan bahagia, tapi memang "bahagia" Krn selalu ikhlas jalani apapun yang dihadapi," tulis Ririn.Mantan istri Aldi Bragi itu mengaku tak mau ambil pusing dengan berita miring yang mengganggunya. Ia menganggap bahwa segala situasi pasti mengandung kebaikan di dalamnya."Yg kenal aku tau bgt prinsip aku ini. Gak pernah ambil pusing apapun, gak pernah keburukan dan negatif dari semua hal. Krn dlm segala situasi yg ga pun pasti ada pasti ada kebaikan didalamnya," lanjutnya. Ririn Dwi Ariyanti mengatakan bahwa dirinya akan tetap fokus pada tujuan hidupnya dan akan membuang segala sesuatu yang menurutnya bukan menjadi prioritas dalam hidupnya."Dari remaja udah diajarin orang tua dlm berjuang hidup dan mandiri. Sampai sekarang tetap mandiri termasuk dlm membesarkan ketiga anak2ku. Gak pernah bergantung sm orang lain, apalagi terpengaruh krn orang lain. Hidup kita adalah perjuangan kita sendiri. Jadi hal2 yang ga penting ga jadi prioritas utk aku. Fokus on the good thing," pungkasnya.