Profil Rina Nose, Didapuk Jadi Host Koplo Superstar ANTV

Rina Nose
Rina Nose (Foto : )
Rina Nose dikenal karena penampilannya yang ceplas-ceplos di atas panggung danĀ  menjadikan dirinya sebagai salah satu presenter dan komedian wanita terkenal. Kini, Rina Menjadi salah satu Host dalam acara ajang pencarian bakat musik koplo terbesar di Indonesia Koplo Superstar.
Nurina Permata Putri kerap dipanggil Rina Nose lahir pada 16 Januari 1984 di Bandung. Rina merupakan anak dari pasangan Tatang Sulaeman dan Ellisa Herliani. Wanita asal bandung ini merupakan alumni dari SMA Pasundan 2 Bandung sebelum melanjutkannya di Sekolah TInggi Seni Indonesia (STSI) Bandung.
[caption id="attachment_546779" align="alignnone" width="469"] (Foto: Instagram @rinanose16) (Foto: Instagram @rinanose16)[/caption] Selain cantik, Ia bisa dibilang sebagai artis multitalenta dan dikenal cukup pintar ketika jadi presenter. Tidak hanya itu, ia juga bisa menjadi seorang komedian yang sering mengundang tawa para penonton.Selain itu, Rina juga pernah mengikuti audisi Indonesian Idol dan Akademi Fantasi (AFI). Rina bahkan mengeluarkan single pertamanya pada 2014 berjudul