Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Gelar 7 Bulanan di Tengah Isu Miring

zaskia gotik (2)
zaskia gotik (2) (Foto : )
Di tengah kabar tak sedap dari pasangan penyanyi dangdut Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud, keduanya sedang menggelar acara 7 bulanan untuk menyambut anak kedua dari pasangan artis tersebut.
Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud diketahui sedang menggelar acara 7 bulanan di Balikpapan, Kalimantan Timur. Momen tersebut beredar lewat postingan foto dan video di media sosial.Pelantun lagu Seribu Alasan ini tampil cantik nan anggun dengan aura ibu hamil yang begitu terpancar. Dalam sebuah video yang diunggah melalui Instagram milik Zaskia Gotik, terlihat sang suami sedang memberikan siraman dengan air yang sudah disiapkan kepada Zaskia.Zaskia saat itu dengan mengenakan pakaian warna biru yang dilengkapi dengan rompe melati yang menghiasi bagian pundaknya.Acara 7 bulanan itu dihadiri oleh para keluarga dari Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud. Selain keluarga, turut hadir juga beberapa teman dari keduanya, salah satunya adalah Ratu Meta. Ratu Meta mengunggah foto bersama Zaskia di Instagram pribadinya.[caption id="attachment_546588" align="alignnone" width="428"]
(foto: Instagram @ratu_meta)[/caption]“7 bulanan kesayangan ku, Bismillah semoga lancar langgeng buat kalian orang yg penting buat aku, orang baik jiwa pun juga baik. I love u @zaskia_gotix,” tulis Ratu Meta dikutip dari Jago Dangdut, Senin, 25 Juli 2022.Seperti yang diketahui, belakangan ini rumah tangga Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud sedang menjadi perbincangan oleh banyak orang. Hal itu karena sang suami harus dihadapkan dengan kasus hukum.Bermula adanya laporan dari seorang model wanita asal Jogja yang bernama Veranosiliyana yang melayangkan gugatan ke Pengadilan Negeri Cikarang, Jawa Barat kepada Sirajuddin Mahmud. Veranosiliyana mengaku memiliki anak dari suami penyanyi dangdut tersebut.