Potret Momen Bahagia Pernikahan Bintang Emon dan Alca Oktaviani

bintang emon 12
bintang emon 12 (Foto : )
Kabar bahagia datang dari komika Bintang Emon yang akhirnya resmi melepas masa lajangnya dengan menikahi sang kekasih, Raden Alca Oktaviani pada hari Minggu, 24 Juli 2022.
Kabar pernikahan Bintang Emon itu pun langsung ramai menjadi perbincangan, terlebih mahar fantastis yang diberikan kepada Alca Oktaviani. Acara akad nikah keduanya disiarkan secara live melalui akun YouTube milik Bintang Emon pada Minggu siang pukul 14.30 WIB.Sebelum melangsungkan akad nikah, acara prosesi tersebut diawali dengan tradisi adat pernikahan Betawi, Palang Pintu. Tradisi unik ini berisi pencak silat, adu pantun hingga pembacaan Alquran dan salawat.Penasaran seperti apa suasana pernikahan Bintang Emon dan Alca Oktaviani? Yuk simak momen bahagia dari komika Tanah Air dalam siaran live streaming Youtube Bintang Emon dikutip dari IntipSeleb, berikut ulasannya.
Bintang Emon memasuki tempat akad pernikahan dengan diapit oleh kedua orang tuanya. Bukan hanya kedua orang tuanya, Bintang juga diiringi oleh keluarga. [caption id="attachment_546540" align="alignnone" width="900"] (foto: Youtube Bintang Emon)[/caption] Orang tua Alca Octaviani menyambut Bintang Emon dengan hangat. Namun sebelum itu, tradisi pernikahan Betawi yakni palang pintu dimainkan. Bintang tampak rileks dan sesekali tertawa. [caption id="attachment_546541" align="alignnone" width="900"]