Suasana Kemeriahan Booth ANTV Corner CFD Sudirman Minggu, 24 Juli 2022

(Foto: ANTVKLIK/Nelis Sahadah)
(Foto: ANTVKLIK/Nelis Sahadah) (Foto : )
ANTV menggelar sebuah booth di acara ANTV Corner - CFD Sudirman berisi senam dan tari India. Acara ini digelar setiap hari Minggu di Jl Jend Sudirman, tepatnya di samping stasiun Sudirman, Jakarta Selatan dan dilaksanakan pada pukul 06.00-09.00 WIB.
Opening dimulai pada pukul 06.00 dengan membagikan sarapan gratis berupa snack dan air mineral. Tak lupa untuk menjaga kesehatan, pihak panitia juga membagikan disinfektan gratis untuk para peserta senam.Pada pukul 06.40, ada juga game seru bernama tebak kata dimana pesertanya adalah anak-anak. Tepat di pukul 07.00, acara Bollywood Dance Fitness atau Bolly ‘D dimulai dengan dipandu oleh seorang instruktur bernama Irma Kusuma Dewi.Bolly ‘D Fitness sendiri terdiri menjadi tiga bagian yaitu pemanasan, senam utama dan pendinginan. Di pertengahan gerakan senam, adapun keseruan selanjutnya yaitu spesial performa Dhol Bhangra (tari tradisional India) yang langsung dimainkan oleh pria asal India.Untuk diketahui bahwa Bolly ‘D Dance Fitness sudah mendapat penghargaan dari Kedutaan Besar India, karena apresiasinya terhadap orang Indonesia yang turut menciptakan senam baru yang dipadukan dengan gerakan tarian India.Pada pukul 08.30, adapun games selanjutnya yaitu Joget Kursi Lagu India. Di akhir acara, panitia juga membagi-bagikan hadiah gratis pada para peserta yang datang.
Semua yang turut mengikuti acara ANTV Corner tampaknya sangat antusias, baik saat mengikuti kuis maupun saat mengikuti gerakan tarian senam Bolly ‘D Fitness.