Seru! Bolly Dance Fitness Booth ANTV Corner Meriahkan CFD Sudirman

(Foto: ANTVklik/Nelis Sahadah)
(Foto: ANTVklik/Nelis Sahadah) (Foto : )
ANTV Corner kembali meriahkan Car Free Day (CFD) Minggu, 24 Juli 2022 di Kawasan Sudirman. Acara di buka dengan Bollywood Dance Fitness yang dipandu oleh instruktur Irma Kusuma Dewi yang berusia 40 tahun.
Peserta Bollywood Dance Fitness atau biasa disebut dengan Bolly ‘D sangat antusias mengikuti acara ini. Para pesertanya pun sangat beragam, mulai dari kalangan muda pria dan wanita, hingga ibu-ibu dan bapak-bapak.Peserta Bolly ‘D Fitness sangat membludak hingga memenuhi jalan raya sekitar Sudirman. Mereka pun sangat lincah mengikuti setiap gerakan dari instruktrur. Semua tampak antusias untuk berolahraga senam hingga memenuhi jalan raya Sudirman.
Acara ANTV Corner yang di gelar di kawasan Car Free Day (CFD) ini setiap pekannya selalu ramai dan dipadati pengunjung warga Jakarta dan sekitarnya. Pekan ini, ANTV Corner kembali mengajak ANTV Lovers untuk berolah raga Dance Bolly Fitness agar tetap sehat.Para peserta juga mendapatkan snack sarapan dan juga antiseptik yang dibagikan secara gratis dari ANTV hanya dengan mengunggah kegiatan ANTV Corner di Instagram feed maupun Instagram Story