Isyana Sarasvati Gelar Konser di Bali Bersama Sang Legend Iwan Fals

Kebersamaan Isyana Sarasvati bersama Iwan Fals menjelang konser di Bali (Foto: akun Instagram @isyanasarasvati)
Kebersamaan Isyana Sarasvati bersama Iwan Fals menjelang konser di Bali (Foto: akun Instagram @isyanasarasvati) (Foto : )
Isyana Sarasvati akan menggelar konsernya bersama sang legenda, Iwan Fals di Taman Bhagawan, Bali. Keduanya tampil dalam Lexiconcert Live on Tour pada Jumat malam, 22 Juli 2022.
Informasi tersebut langsung disampaikan oleh Isyana di
feed Instagram pribadinya.“Please welcome our Mystery Guest! The legendary om @iwanfals,” tulis Isyana.Bagi Isyana Sarasvati, berkolaborasi dengan sang legenda Iwan Fals adalah suatu kehormatan.“Malam ini om @iwanfals akan berkolaborasi bareng aku di LEXICONCERT Live on Tour Bali, sebuah kehormatan!” lanjutnya.“Masih ada waktu beli tiketnya, tinggal klik link di bio atau bisa beli tiketnya langsung di venue, See You There,” tutup Isyana.Respon positif pun berdatangan dari pada warganet. Konser tersebut mendapat dukungan dan ingin mendatangi konser dari penyanyi wanita yang dikenal sebagai pelawak itu bersama dengan penyanyi legendaris Iwan Fals.“Wow ga rugi nonton ini mah,” komentar seorang warganet.“Bener-bener keputusan yang tepat untuk beli tiketnya.” komentar lainnya.“Masya Allah @iwanfals idola papaku dari dulu begitupun aku jadi kebawa suka apalagi lagu-laginya wah bakal petjah sih ini collab Legenda dan penyanyi lawak,” komentar seseorang dengan emoji tertawa.Untuk diketahui, Isyana Sarasvati sukses menggelar Lexiconcert Live on Tour 2022 di empat kota mulai dari Jakarta, Bandung, Semarang, hingga Surabaya. Isyana sukses memberikan kejutan menakjubkan kepada penonton dalam konsernya. Hingga saat ini ia akhirnya berkolaborasi dengan sang pelantun Bento itu.