Tolak Tawaran Beasiswa, Roy Citayam Malah Minta Hal Ini ke Sandiaga Uno

62cf70a8b55b2-roy-anak-citayam_663_372
62cf70a8b55b2-roy-anak-citayam_663_372 (Foto : )
Belakangan ini, viral fenomena baru yang muncul di kawasan elit Sudirman dan Dukuh Atas yang diramaikan oleh para remaja asal Citayam. Tak sedikit dari remaja tersebut yang berada di kawasan itu dengan mengenakan busana yang nyentrik, termasuk Roy dan Jeje. 
Belum lama ini, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno, turut menyoroti fenomena tersebut, khususnya ke beberapa anak yang paling menonjol, yakni Roy dan Jeje.
Karena dianggap telah mengharumkan nilai pariwisata di Indonesia khususnya di Jakarta dengan memanfaatkan fasilitas publik dengan baik, Sandiaga Uno rupanya menawarkan beasiswa untuk remaja tersebut. Bukannya senang, Roy Citayam justru menolak tawaran beasiswa itu dengan alasan ingin fokus bekerja saja. Tapi, baru-baru ini Roy kedapatan buka suara terkait alasannya menolak tawaran Sandiaga Uno. Hal tersebut dikatakan Roy karena sang menteri tidak berbicara langsung ke dirinya."Itu nolaknya cuma di media sosial doang. Soalnya dari Pak Sandi gak ngomong langsung," ungkap Roy, dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Jumat, 22 Juli 2022.  [caption id="attachment_545621" align="alignnone" width="718"]