Reaksi Billy Syahputra Saat Mengetahui Nikita Mirzani Dijemput Paksa Polisi

Desain tanpa judul (82)
Desain tanpa judul (82) (Foto : )
Nikita Mirzani dikabarkan telah dijemput paksa polisi siang tadi, mendengar hal itu salah satu sahabatnya, Billy Syahputra memberikan tanggapan.
Aktris Nikita Mirzani dikabarkan dijemput paksa oleh polisi siang tadi Kamis, 21 Juli 2022. Mendengar kabar tersebut Billy Syahputra selaku salah satu sahabat dekatnya pun memberikan tanggapan.Saat dimintai tanggapan tentang penjemputan paksa Nikita Mirzani, Billy Syahputra mengaku tak tahu tentang berita tersebut. Hal itu karena Nikita dijemput paksa dan Billy tengah menjalani syuting di salah satu program televisi.Maka ia tak bisa berkomentar banyak perihal kasus yang menimpa Nikita Mirzani. Bahkan, ia sampai berani bersumpah saking tidak tahunya. Ia mengaku baru tahu informasi ini dari awak media."Aku enggak tahu, akuĀ 
no comment ," kata Billy Syahputra saat ditemui awak media di Mampang, Jakarta Selatan dilansir dari IntipSeleb Kamis, 21 Juli 2022."Demi Allah, Aku enggak tahu beritanya. Kalo ini kalian (awak media) enggak tahu, aku enggak tahu," ujar Billy.Meski Billy Syahputra baru tahu kabar tersebut dari awak media, ia turut sampaikan dukungan. Ia berdoa agar Nikita Mirzani tersebut dapat yang terbaik. Ia yakin, bahwa yang terjadi terhadap Nikita pasti ada hikmahnya."Ya yang baik-baiklah, semoga semuanya terbaik apapun yg Nikita hadapi Insya Allah semuanya pasti ada hikmahnya. Saya cuma sampaikan itu," ungkap Billy.