Pevita Pearce Beri Tanggapan Menohok ke Netizen yang Komentari Bentuk Tubuhnya

cov.pevita
cov.pevita (Foto : )
Baru-baru ini viral di media sosial sebuah potret yang berisi tanggapan Pevita Pearce terhadap salah satu netizen yang memberikan komentar terhadap bentuk tubuhnya.
Dalam sebuah potret yang diunggah oleh salah satu akun Twitter @kegblgnunfaedh pada Selasa, 19 Juli 2022 kemarin, tampak Pevita Pearce membalas sebuah komentar netizen di Instagramnya dengan kalimat yang cukup menohok.
Pada foto tersebut, salah seorang netizen berkomentar menurutnya, umumnya para lelaki lebih suka dengan bentuk tubuh wanita yang feminim dan tidak berotot seperti tubuh Pevita.“Bukan bermaksud apa apa ya Pev, tapi cowok biasanya lebih suka cewek yang bodynya feminim. Bentuk tubuh yang wanita yang seharusnya, bukan berotot.” kata seorang netizen dengan nama akun @ajikurnia94.Menanggapi hal itu, Pevita tak tinggal diam dan langsung memberikan balasan dengan mengatakan dia berolahraga dan berkeinginan memiliki tubuh seperti itu lantaran untuk dirinya sendiri, bukan untuk para lelaki.“Bukan bermaksud apa apa tetapi apa yang saya lakukan untuk diri saya sendiri bukan untuk cowok seperti anda,”