Rafathar Nangis Menggema saat RANS Kalah, Ternyata Raffi Punya Saham Persija

Kebersamaan Raffi Ahmad dan keluarga kecilnya. Sumber foto: akun Instagram @raffinagita1717
Kebersamaan Raffi Ahmad dan keluarga kecilnya. Sumber foto: akun Instagram @raffinagita1717 (Foto : )
Baru-baru ini ramai menjadi perbincangan ketika nama Rafathar diledek oleh suporter Persija Jakarta. Saat pertandingan RANS Nusantara FC melawan Persija Jakarta pada Sabtu, 16 Juli 2022 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Persija mencetak 4-2 untuk RANS.
Video kemenangan Persija itu viral di sebuah akun TikTok @j2storebyl, dimana akun tersebut adalah pendukung Persija Jakarta. Dalam video tersebut, terlihat kekompakan semua suporter dalam satu stadion yang meneriaki ‘Rafathar Nangis, Rafathar Nangis’.Namun nampaknya, sebagian netizen geram dengan aksi yang dianggap
bullying tersebut. Akan tetapi, beberapa netizen telah menyadari bahwa Raffi Ahmad memiliki saham di Persija.Menganggap bahwa kekalahan RANS Nusantara FC tidak ada pengaruhnya sama sekali di hidup Rafathar, membuat netizen membela putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tersebut. “T-tapi kan Raffi punya saham di Persija,”  komentar seseorang di unggahan TikTok tersebut dikutip, Selasa 19 Juli 2022. “Rafathar be like: ngapain nangis saham persija ada di gua bro,”