Potret Rumah Baru Raffi Ahmad yang Habiskan Rp85 M, Ada Lift dan Basement

Rumah Baru Raffi Ahmad Nagita Slavina
Rumah Baru Raffi Ahmad Nagita Slavina (Foto : )
Raffi Ahmad dikabarkan akan segera menempati rumah baru. Rumah yang masih dalam tahap pembangunan itu ia perlihatkan kepada Andre Taulany.
Rumah mewah milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tersebut menghabiskan biaya yang sangat fantastis, yaitu mencapai Rp 85 Miliar."Saya modal-modal semuanya, jujur sudah Rp 85 Miliar," ungkap Raffi pada Andre dilihat dari kanal Youtube Taulany TV pada Senin, 18 Juli 2022.Rumah tersebut ia bangun secara khusus untuk anak-anaknya kelak. Oleh karena itulah ia rela menggelontorkan dana yang tak tanggung-tanggung."Semuanya kan buat anak-anak, buat orang-orang yang memang (keluarga)," jelasnya.Penasaran dengan rumah Raffi dan Nagita? Yuk intip potretnya.
Tampak Luar [caption id="attachment_543075" align="alignnone" width="609"] (Sumber: kanal Youtube Taulany TV) (Sumber: kanal Youtube Taulany TV)[/caption]Rumah baru Raffi sudah terbentuk dan hampir jadi. Dari luar, nuansa rumah tersebut didominasi oleh warna putih. Terlihat pula rumah tersebut memiliki banyak jendela. Tangga Luar Menuju Bagian Dalam Rumah