Merinding! Alea Anak Raditya Dika Mencari Sosok Hantu di Kamarnya

anak raditya dika mencari sosok hantu di kamarnya
anak raditya dika mencari sosok hantu di kamarnya (Foto : )
Alea, anak Raditya Dika, baru-baru ini kedapatan merekam video saat mencari sesosok hantu di dalam kamarnya ketika yang lain masih lelap tertidur.
Raditya Dika merupakan seorang youtuber yang kerap membagikan konten
paranormal experience di kanal Youtube pribadinya. Ia juga mengundang sejumlah tamu untuk membagikan kisah horornya.Tak hanya itu, rumah yang ia tinggali saat ini memang sudah terkenal horor. Sejak sebelum menikah pun, komedian yang kerap disapa Radit tersebut kerap membagikan penampakan hantu di rumahnya di Instagram.Baru-baru ini, putri sulungnya bahkan juga mengalami sendiri pengalaman mistis di dalam kamarnya.Melalui video yang diunggah di Instagram itu, Radit membagikan momen menyeramkan saat Alea merekam sendiri suasana kamarnya dengan ponsel milik Anissa Aziza ketika yang lain masih tertidur lelap.Dalam video yang berdurasi 52 detik itu, Alea terlihat mengarahkan kamera handphone di beberapa spot di dalam kamarnya untuk mencari keberadaan hantu.
 
View this post on Instagram
 

A post shared by Raditya Dika (@raditya_dika)

 "Jadi ketika semua orang masih tidur, si kakak tiba-tiba ambil handphone ngerekam ini," tulis Radit dikutip dari Instagram @radityadika pada Senin, 18 Juli 2022.Sembari mengarahkan kamera ke setiap ruangan, Alea memanggil-manggil sosok hantu yang ia cari. Menurut penuturannya di dalam video, Alea tengah mencari sosok hantu yang berbadan besar."Mana hantunya besar? Eh ternyata nggak ada. Hantu... Kok di sini nggak ada hantu. Aduh, hantu di mana?" ujar Alea.Alea pun akhirnya menemukan sosok hantu yang ia cari ketika kamera ia arahkan ke jendela yang masih tertutup gorden."Eh ternyata ada di sini. Aku fotoin dulu deh," kata anak berusia tiga tahun itu.Selain berwujud besar, Alea mendeskripsikan sosok hantu yang ia maksud suka memakan rambutnya."Ya Allah hantu, kamu di mana banget? Ada hantu yang makan makanan, yang makan rambut aku," ucap pemilik nama Alinea Ava Nasution itu.Video tersebut juga diunggah oleh Anissa Aziza di Instagram storynya. Aktris kelahiran Bengkulu itu juga bingung kenapa putrinya bisa merekam video itu. Ia sendiri mengaku tak pernah membicarakan soal hantu di depan anak-anaknya."Jujur, orang rumah nggak pernah ngajarin soal perhantuan" ujarnya.