Di Depan Gita Sinaga, Vicky Prasetyo Ungkap Tips Taklukkan Hati Wanita

vicky prasetyo bagikan trik menaklukkan hati wanita
vicky prasetyo bagikan trik menaklukkan hati wanita (Foto : )
Baru-baru ini Vicky Prasetyo mengunggah cuplikan videonya bersama Gita Sinaga. Ia membagikan trik bagaimana cara menaklukkan hati wanita.
Vicky Prasetyo dalam sebuah obrolan bersama Gita Sinaga mengatakan bahwa seorang pria tidak bisa megedepankan ketampanan saja. Sebab, wajah bisa berubah seiring berjalannya usia.“Sampai tua bisa enggak mempertahankan dia mempertahankan ketampanan wajahnya?” ujarnya dalam video Instagram yang dilihat pada Jumat, 15 Juli 2022.Tak cukup dengan ketampanan, menurut mantan suami Kalina Oktarani seroang pria juga tidak bisa jika hanya mengandalkan harta. Sebab, harta bisa habis seketika jika Tuhan menghendakinya.“Kalau yang dikedepankan harta, Tuham bisa ambil,” lanjut pria yang kerap disapa Gladiator itu.[caption id="attachment_542239" align="alignnone" width="1080"]
(Sumber: Instaram @vickyprasetyo777) (Sumber: Instaram @vickyprasetyo777)[/caption]Menurut Vicky, kedua hal itu tidak bisa dijadikan kunci untuk memikat wanita. Namun, ia mengungkapkan ada satu hal yang dijamin bisa menaklukkan hati perempuan dan akan bertahan selamanya.“Kalau yang dikedepankan keberanian dan kenyamanan buat pasangan, akan dia bawa sampai si wanitanya menutup mata,” jelasnya penuh percaya diri.Dalam keterangan fotonya, Vicky juga menyinggung soal perjuangan pria untuk mendapatkan cinta dari wanita pujaannya. Ia juga memberikan semangat bagi setiap orang yang tengah berjuang demi cinta.“Semangat teman-teman, kasih paham wanita tujuanmu sekarang,” ujarnya.Unggahan pria yang pernah menikah 24 kali itu mendapat berbagai macam respons dari warganet. Pasalnya, ia dikenal sebagai pria yang sering gonta-ganti pasangan.Warganet menilai, omongan Vicky Prasetyo tidak bisa dipertanggung jawabkan. Sebab, ia sendiri tidak bisa mempraktikkan apa yang ia katakan."Orang ini kebanyakan teori, sampai nggak bisa mempraktikkan," komentar seorang warganet."Teori aja, diterapin kagak, nikah aja sampai 20 kali lebih," warganet lainnya menimpali."Tapi kok bini-bini lo enggak ada yang betah sama lo bro," sindir warganet lainnya.