Ibu Alvin Faiz Kunjungi Yusuf Setelah Sekian Lama, Netizen: Pencitraan!

Ibu Alvin Faiz Mengunjungi Yusuf setelah sekian lama
Ibu Alvin Faiz Mengunjungi Yusuf setelah sekian lama (Foto : )
Ibu Alvin Faiz, baru-baru ini mengunjungi cucunya, Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan, setelah sekian lama. Momen tersebut malah menuai cibiran dari warganet.
Pasca perceraian Alvin Faiz dan Larissa Chou pada tanggal 16 Juni 2021 lalu, hubungan antara mereka berdua terlihat kurang baik. Keduanya kerap saling sindir di media sosial mereka masing-masing.Alvin dan keluarga juga jarang terlihat mengunjungi Yusuf. Bahkan, ia sempat mendapat banyak hujatan saat diketahui tidak menghadiri acara ulang tahun putra semata wayang dari pernikahannya bersama Larissa Chou.Baru-baru ini, Umi Yuni Syahla, ibunda Alvin Faiz tampak mengunjungi cucunya di kediaman Larissa Chou di kawasan Bandung, Jawa Barat. Umi Yuni berkunjung mengenakan hijab berwarna putih dan kemeja motif biru.
 
View this post on Instagram
 

A post shared by Insta Julid (@insta_julid)

 Ia terlihat memangku cucunya dan mengajak Yusuf bermain. Tak hanya itu, Umi Yuni juga beberapa kali mencium Yusuf.Kedatangan Umi Yuni mengunjungi sang cucu setelah satu tahun lebih sejak perceraian Alvin dan Larissa itu menuai banyak cibiran dari warganet. Pasalnya, warganet ikut geram karena selama ini Umi Yuni seolah mengabaikan cucunya.Warganet menilai, perlakuan manis ibu Alvin Faiz terlihat tidak benar-benar tulus dan hanya sebatas pencitraan.[caption id="attachment_539799" align="alignnone" width="2160"] (Sumber: Instagram @umi_yuni_syahla) (Sumber: Instagram @umi_yuni_syahla)[/caption] “Kelihatan banget nggak tulus,”